visitaaponce.com

Sahabat Ganjar Gelar Konsolidasi Akbar BersamaGanjar Pranowo

Sahabat Ganjar Gelar Konsolidasi Akbar Bersama Ganjar Pranowo
Relawan Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi akbar di Kantor DPP Sahabat Ganjar, Jakarta, pada Kamis (4/5).(Ist)

RELAWAN Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi akbar dengan mengundang seluruh pengurus DPC dan DPW dari seluruh Indonesia pada di Kantor DPP Sahabat Ganjar, Jakarta, pada Kamis (4/5).

Konsolidasi untuk membahas strategi kemenangan Ganjar Pranowo di pilpres 2024. Konsolidasi ini dihadiri langsung oleh calon presiden yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo melalui via aplikasi Zoom.

Ganjar meminta bahwa dalam kontestasi pemilu, Sahabat Ganjar harus memakai cara-cara yang santun, baik dan juga terukur sehingga Sahabat Ganjar bisa berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara.

Baca juga: Pengamat Nilai Erick Thohir Representasi Suara NU di Pilpres 2024

"Dengan modal seperti itu, kita bisa dengan cepat menuntaskan persoalan yang ada di masyarakat," katanya.

Ganjar Minta Kampanye Positif dan Tidak Pakai Hoaks

“Kita selalu kampanye positif, tidak memakai hoaks, jika hoax yang beredar maka itu yang kita lawan, karena itu akan merusak generasi bangsa,” Imbuhnya.

Ganjar juga menjelaskan filosofi singkat dan tujuan dari gerakan relawan, khususnya untuk relawan Sahabat Ganjar.

Baca juga: Adian Napitupul Mengelak Telah Ejek Prabowo

“Relawan itu rela berjuang dan berharap, dengan konsep begitu kita akan siap menghadapi gesekan yang dapat dicegah,” tambahnya.

Ganjar juga menceritakan sedikit pengalamannya selama menjadi Gubernur Jawa Tengah tentang mengutamakan pelayanan masyarakat dibandingkan mencari suatu jabatan tertentu. 

“Jabatan ini buka untuk dikejar-kejar, eh kamu berburu jabatan dengan begitu kita bisa melayani masyarakat dengan baik dan enak,” tegasnya.

Senang Bersilaturahmi dengan Sahabat Ganjar

Sebelum menutup sambutan, Ganjar juga menyampaikan rasa senang dan bahagia karena bisa bersilaturahmi dengan relawan Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia.

Baca juga: Anies akan Sampaikan Pidato Visi Indonesia di Hadapan Ribuan Relawan

“Sebagai salam sapa saya, saya sangat bahagia, saya merasa terhormat ini sebagai silaturahmi persaudaraan, nilai itu lebih jauh tinggi”. tutupnya.

Melalui acara ini, seluruh relawan Sahabat Ganjar semakin yakin untuk memenangkan Ganjar Pranowo di kontestasi pilpres 2024 mendatang.

Acara ditutup dengan sorakan yel-yel khas Sahabat Ganjar untuk memberi semangat kepada para peserta konsolidasi ini. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat