visitaaponce.com

6 Partai akan Mendaftarkan Bacalegnya ke KPU DKI Hari Ini

6 Partai akan Mendaftarkan Bacalegnya ke KPU DKI Hari Ini
Bakal calon anggota KPU dan Bawaslu melakukan pendaftaran secara daring di Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Senin (18/10/2021).(ANTARA/RIVAN AWAL LINGGA)

SETIDAKNYA ada enam pertai yang akan mendatangi KPU DKI Jakarta pada Sabtu (13/5). Mereka akan mendaftarkan kadernya sebagai bakal calon legislatif untuk Pemilu 2024.

Komisioner KPU DKI Jakarta Bidang Teknis Penyelenggaraan Pemilu Nurdin mengatakan enam partai itu ialah Partai Gelora, Partai Gerindra, PKB, PBB, Perindo, dan Partai Demokrat.

“Adapun untuk waktunya, pukul 11.00 WIB untuk Partai Gelora, pukul 13.00, 14.00, 15.00 dan 16.00 WIB untuk partai lainnya,” kata Nurdin.

Baca juga: Bersepeda, Nasdem Karawang Daftarkan Bacaleg ke KPUD

Sejak pendaftaran dibuka pada awal bulan ini, KPU DKI telah menerima berkas pendaftaran yang diajukan para parpol. Beberapa yang sudah mengajukan kadernya ialah PKS, PDI Perjuangan, Partai NasDem, PPP, dan PAN.

Baca juga: Bacaleg PAN, PSI, dan Golkar Mendaftar ke KPU DKI Hari Ini

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan mendaftarkan bacalegnya ke KPU DKI pada Minggu (14/5). Awalnya mereka akan menyambangi KPU DKI pada Jumat (12/5). Begitu juga dengan Partai Golkar. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat