visitaaponce.com

Ketua Umum KNPI Mendukung Kejaksaan Agung Memeriksa Menpora Dito

Ketua Umum KNPI Mendukung Kejaksaan Agung Memeriksa Menpora Dito
Ketua Umum KNP Haris Pertama(DOK/PRIBADI)

MENTERI Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo atau Dito Ariotedjo diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi pada kasus dugaan korupsi pengadaan tower base tranceiver station (BTS), Senin (3/7). Dito datang ke Kantor Kejaksaan Agung dan memberikan keterangan.

Dia menjalani pemeriksaan selama 2,5 jam terkait isi dakwaan Irwan Hermawan. Ada 24 pertanyaan yang diajukan tim pemeriksa Kejaksaan Agung

Menpora Dito diperiksa karena disebut-sebut oleh Irwan Hermawan, tersangka yang bakal duduk di kursi pesakitan pertama kali pada Selasa (4/7).

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama menyambut baik pemeriksaan itu guna membuat kasus ini bisa terang benderang. "Kami akan memberikan dukungan penuh kepada Kejaksaan Agung. Bentuknya bisa aksi massa atau pemasangan spanduk di seluruh Indonesia."

Dengan aksi itu, dia berharap ke depannya Kejaksaan Agung dapat  mengungkap kebenaran dari kesaksian tersangka Irwan Hermawan, seperti yang dia ungkapkan dalam Berita Acara Pemeriksan (BAP). Dalam pemeriksaan itu, dia secara tidak langsung menuding keterlibatan  Menpora Dito. (N-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat