visitaaponce.com

Jokowi Akan Berkampanye Pada Waktu Yang tepat Untuk Ganjar Pranowo

Jokowi Akan Berkampanye Pada Waktu Yang tepat Untuk Ganjar Pranowo
Wakil Ketua TKRPP-PDIP Adian Napitupulu yakin Joko Widodo akan berkampanye untuk Ganjar Pranowo pada waktu yang tepat. (MI/Widjajadi)

WAKIL Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Adian Napitupulu yakin Jokowi akan kampanye untuk bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.

Jokowi akan melakukan hal tersebut pada waktu yang dianggap tepat. Adian mengaku sudah berkomunikasi langsung dengan Jokowi terkait hal tersebut.

"Jadi, yang gua yakini dan yang gua bicara, kan, dengan Presiden, bukan cuma Gibran yang akan berkampanye buat Ganjar, tetapi ketika waktunya sudah (masa kampanye), Presiden juga, kan, boleh berkampanye. Begitu, lo," kata Adian di sela-sela mendampingi Ganjar Pranowo berkeliling Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7)

Baca juga: Taburan Seleb di Lari Pagi dengan Ganjar Pranowo

Politisi PDIP ini juga menyebut tidak ada alasan bagi Presiden Jokowi untuk tak mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Dia menyadari, Jokowi tidak mungkin berbicara ke publik secara terbuka mendukung Ganjar karena berstatus sebagai Kepala Negara.

"Tidak ada alasan Jokowi untuk tidak mendukung Ganjar, dong, walaupun dia sebagai kepala negara dia (Jokowi) tidak mungkin menyampaikan dalam pidato terbuka, enggak mungkin," ucap Adian.

Baca juga: Kepercayaan Publik Terhadap Kejaksaan Meningkat, Presiden Jokowi: Namun Hati-hati

Adian mengatakan Jokowi sebagai kader PDIP tentu akan ikut kebijakan partai berlambang banteng moncong putih tersebut. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat