visitaaponce.com

PPP Ganjar dan Sandiaga Uno Punya Chemistry Kuat

PPP: Ganjar dan Sandiaga Uno Punya Chemistry Kuat
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno(MI/Haryanto Mega)

WAKIL Ketua Umum (Waketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menyebut Sandiaga Uno memiliki pertautan atau chemistry yang kuat dengan Ganjar Pranowo. Oleh karena itu, sudah semestinya kedua tokoh itu dipasangkan sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2024.

"Kami dari PPP, kami memang melihat bahwa chemistry Pak Ganjar dengan calon wakil presiden yang kami ajukan Bang Sandi Uno itu memang punya begitu banyak titik pertautan atau chemistry," kata Asrul PTIK Lemdiklat Polri Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Ganjar dan Sandi, menurutnya, memiliki kesamaan dalam elektabilitas yang cukup tinggi sehingga bisa saling menguatkan satu sama lain. Keduanya juga memiliki pola pikir yang sama.

Baca juga: Ganjar, Gibran, Prabowo, Erick Sarapan Bareng di Jawa Tengah

"Mereka akan jadi pasangan yang inklusif. Inklusif itu artinya sosok-sosok yang tebuka terhadap masukan-masukan dari luar," tuturnya.

Selain itu, Asrul juga menilai Ganjar dan Sandi memiliki fokus yang sama, salah satunya soal isu peningkatan perekonomian di Tanah Air. Keduanya juga memiliki komitmen yang sama untuk melanjutkan program-progam dari pasangan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin.

Baca juga: Cak Imin Jadi Salah Satu Kandidat Pasangan Ganjar Pranowo

"Karena itulah kita tentu kalau di PPP berharap bahwa nanti Ibu Mega beserta dengan para ketua umum partai koalisi atau partai kerja samanya itu memutuskan pasangan Pak Ganjar dan Pak Sandi," tandas Arsul. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat