visitaaponce.com

Anies Bertemu Susi di Pangandaran

Anies Bertemu Susi di Pangandaran
CALON presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mengunjungi Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.(MGN/Andromeda Arizal Fathano )

CALON presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mengunjungi Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin Sore(24/7). Dalam kesempatan tersebut, Anies juga bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 Susi Pudjiastuti.

Kedatangan Anies disambut amat hangat oleh Susi sekeluarga, Anies yang memakai setelan kemeja plus rompi biru langsung disambut oleh Susi yang saat itu mengenakan setelan bercorak bunga yang colorful.

“Apa kabar?,” sapa Anies. 

Baca juga: Anies Hadir Virtual pada Peresmian Rumah Anies di Surabaya

“Baik, tapi sunsetnya gone, somebody stole the sun,” jawab Susi sambil bercanda dan langsung ditanggapi dengan tawa keduanya.

Anies dan Susi kemudian berbincang di Susi International Beach Strip sambil menikmati deburan ombak dan langit senja Pangandaran. Keduanya juga menikmati air kelapa muda.

Baca juga: PKS Tanggapi Soal Cawapres Anies dan Pertemuan Gerindra dengan Demokrat

Sebelum ke Pangandaran, Anies tiba di Kota Banjar, Jawa Barat menggunakan transportasi kereta api Argo Wilis dari Yogyakarta. Rencananya Anies akan bermalam di kediaman menteri yang terkenal dengan jargon ‘tenggelamkan’ tersebut. (MGN/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat