visitaaponce.com

Kunjungi Kantor DPP PSI, Prabowo Banyak Kecocokan

Kunjungi Kantor DPP PSI, Prabowo: Banyak Kecocokan
Ketua Umum Gerindra mengunjungi kantor PSI(Dok Gerindra)

KETUA  Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kunjungi kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/8) sore. Prabowo beserta rombongan tiba sekitar pukul 16.50 WIB.

Prabowo melihat ada banyak kecocokan antara Partai Gerindra dengan PSI. Kedua partai pun menekankan mereka optimis dalam menghadapi masa depan bersama.

"Kita percaya bahwa kita harus menjaga suasana sejuk, kerukunan, kebaikan semua pihak. Indonesia sudah berada di jalan yg benar dan dengan kebersamaan, kesejukan, dan kerukunan, kita akan capai yg kita cita citakan itu," kata Prabowo usai pertemuan dengan PSI.

Baca juga : Konsistensi Elektabilitas Prabowo Jadi Daya Tarik Partai Pengusung

Baik Prabowo maupun PSI tidak secara gamblang mengatakan apakah PSI akan bergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR). Namun Prabowo memberi sinyal bahwa dirinya mengajak semua kekuatan untuk bersama membangun Indonesia.

Baca juga : Menteri BUMN Dianggap Perkuat Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024

"Oh iya kita tentunya ingin mengajak semua kekuatan merah putih, semua kekuatan indonesia untuk bekerja sama," ungkap Prabowo.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie membeberkan pertemuan kedua partai membicarakan banyak hal. Menurut Grace, perbincangan pada pertemuan tersebut berlangsung secara hangat, serius, namun tetap santai. PSI pun sudah berjanji akan membalas kunjungan Prabowo.

"Saling berbagi visi dan ada kesamaan yg saya temukan dr psi dan pak prabowo yaitu kita sama2 percaya bahwa indonesia maju, kita harus bersatu, harus bisa meninggalkan semua perbedaan supaya kita bisa jadi bangsa yang kuat," tutur Grace. (MGN/Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat