visitaaponce.com

PSI Kota Bekasi Gelar Kopdarda, Grace Natalie Pemilu 2024 Optimistis Menang Banyak

PSI Kota Bekasi Gelar Kopdarda, Grace Natalie: Pemilu 2024 Optimistis Menang Banyak
Kopi Darat Daerah (Kopdarda) PSI Kota Bekasi(MI/HO)

WAKIL Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie optimistis PSI Kota Bekasi akan memenangkan banyak kursi DPRD di Pemilu 2024. Pernyataan ini disampaikan Grace pada acara Kopi Darat Daerah (Kopdarda) PSI Kota Bekasi.

Acara yang digelar di Bekasi Junction ini berlangsung meriah dan dihadiri lebih dari seribu kader PSI Kota Bekasi. Hadir pula perwakilan partai-partai politik, KPU, dan Bawaslu Kota Bekasi. Acara ini juga melibatkan UMKM-UMKM binaan PSI Kota Bekasi yang menggelar produknya dalam kegiatan ini.

Baca juga: PKS Siapkan Nama untuk Duel dengan Kaesang di Pilkada Depok 2024

Grace yakin PSI Kota Bekasi akan meraih satu fraksi di Pemilu 2024 dan akan mengajukan calon wali kota di Pilkada 2024.  "PSI Kota Bekasi pasti menang banyak di Pemilu 2024," ujarnya lewat keterangan yang diterima, Minggu (16/7).

Baca juga: ICW Ingatkan Ada Jeda Waktu 5 Tahun bagi Eks Napi Korupsi yang Ingin Nyaleg

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati menyebut target minimal 1 fraksi di DPRD pada Pemilu 2024 buka pepesan kosong. "Ini bukan target kosong. Sejak selesai Pemilu 2019 kami langsung memperkuat struktur partai hingga ke bawah. Saat ini struktur PSI di Kota Bekasi lengkap di semua kecamatan dan kelurahan, bahkan sudah sampai tingkat RT dan RW," ujarnya.

Dalam acara ini hadir pula aktivis keragaman dan pegiat media sosial, Ade Armando, yang baru bergabung di PSI. Dalam pidatonya, Ade menyebut semua warga negara punya kemampuan dan kewajiban untuk memperbaiki bangsa melalui pemilu.

"Indonesia adalah negara yang besar dan harus menjadi lebih baik dengan bebas dari korupsi, intoleransi, dan kesenjangan," ujar Ade.

Menurut Ade, Indonesia tidak akan menjadi lebih baik jika parlemen tidak diisi oleh orang-orang baik. "Cita-cita menjadi negara maju tidak akan tercapai jika DPR-nya busuk," tegas tandas Ade. (H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat