visitaaponce.com

Pertemuan Raffi-Prabowo Dinilai Berdampak Elektoral

Pertemuan Raffi-Prabowo Dinilai Berdampak Elektoral
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) dan Raffi Ahmad(Instagram @raffinagita1717)

PERETMUAN pesohor Raffi Ahmad dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dinilai berdampak elektoral. Kunjungan Raffi ke kantor Kementerian Pertahanan bukan hal biasa.

"Jadi pertemuan Prabowo dengan Raffi Ahmad sebagaimana kita mudah tafsirkan, itu memang betul sebuah bentuk dukungan terhadap Prabowo," kata pengamat politik Universitas Padjadjaran Ari Ganjar Herdiansah dalam keterangan, yang dikutip Kamis (3/8).

Menurut dia, ada sinyal dukungan yang disampaikan Raffi ketika menemui Prabowo. Ari melihat pertemuan tersebut dapat menambah basis dukungan Prabowo, sebab Raffi Ahmad dianggap sebagai artis papan atas yang memiliki segudang relasi dan bisnis.

Baca juga : Pengamat Nilai Citra Gemoy Prabowo Hanya Topeng, Aslinya Suka Emosi

Ari menilai Raffi sebagai publik figur dengan banyak pengikut. Sehingga, menjadi sesuatu yang positif bagi kekuatan elektoral Prabowo di Pilpres 2024.

"Kalau kita lihat secara politik tentu dengan jumlah followers sosmed yang banyak dan pinter jualan ya dia bisa memberikan suara tambahan kepada kandidat yang dia dukung, bukan hanya di kalangan anak muda tapi juga di perempuan, dan ibu-ibu," ujar Ari.

Raffi Ahmad berkunjung ke kantor Kemenhan dan menemui Prabowo pada Rabu (2/8). Raffi Ahmad menjadi salah satu tokoh dari generasi muda yang bertemu dengan Prabowo secara langsung selain Arief Muhammad dan Gilang Widya Pramana atau pengusaha Juragan 99. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat