visitaaponce.com

Ketua Ganjarian Bengkulu Ambil Langkah Mundur

Ketua Ganjarian Bengkulu Ambil Langkah Mundur
Ketua Ganjarian Spartan Provinsi Bengkulu, Dedi Ruskam(MI/HO)

KETUA Ganjarian Spartan Provinsi Bengkulu, Dedi Ruskam memutuskan untuk mundur. Dia mundur bersama Ketua DPD Ganjarian dari 9 Kabupaten dan Satu Kota.

"Saya Dedi Ruskam pemegang mandat sebagai Ketua Ganjarian Spartan Provinsi Bengkulu  yang di-SK-kan oleh Ketum Ganjarian pusat Saudara Guntor Romli menyatakan mengundurkan diri sebagai ketua Ganjarian Provinsi Bengkulu," katanya lewat keterangan yang diterima, Minggu (6/8).

Baca juga: Anies Ingatkan Pentingnya Kebersamaan pada Relawan

Dedi mengatakan, selama kurang lebih satu tahun berperan aktif sebagai Ganjarian tidak pernah ada konsolidasi, pertemuan dan aktivitas antara daerah dan pusat untuk memperkuat relawan di Bengkulu.

"Sebab selama hampir dalam satu tahun ini berjalan, tidak pernah ada konsolidasi, pertemuan, dan aktivitas apapun yang dilakukan oleh Ganjarian Pusat untuk memperkuat ganjarian spartan di Bengkulu," ujarnya.

Baca juga: Galang Dukungan, Relawan Prabowo Bagikan Sembako dan Gelar Lomba

Dedi menjelaskan, tidak ingin relawan ini tak memiliki manfaat. Untuk itu, dia memutuskan, angkat kaki sebagai Ketua Ganjarian Spartan Provinsi Bengkulu.

"Daripada hanya menjadi organisasi relawan sekedar nama tanpa ada koordinasi apapun dari pusat dan tidak memberi manfaat, lebih baik saya mundur dengan teman-teman Ganjarian Di Bengkulu. Cuman berisik di media, tidak ada aktivitas kongkret," pungkasnya. (H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat