visitaaponce.com

Hasto Tagih Janji Jokowi Menangkan Ganjar Pranowo

Hasto Tagih Janji Jokowi Menangkan Ganjar Pranowo
Bakal Capres Ganjar Pranowo (tengah), Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (kedua dari kiri) saat konsolidasi akbar pemenangan Pemilu 2024.(MI/Moh Irfan )

SEKRETARIS Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Tim Tujuh bentukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan pelatihan kepada juru kampanye (jurkam) muda partai dan bacapres Ganjar Pranowo.

Hal itu disampaikan Hasto saat memberikan arahan dalam kegiatan Pelatihan Jurkam PDIP Tingkat Nasional Dalam Menghadapi Pemilu 2024 di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8).

“Nanti Tim Tujuh ini, juga perwakilan dari mereka akan menggembleng saudara-saudara sekalian selama tiga jam agar memiliki keterampilan yang baik,” kata Hasto.

Baca juga: Anies Dinilai Patut Waspadai Manuver Ganjar dan Prabowo

Hasto menyampaikan dirinya menemui Presiden Jokowi pada 22 Juni 2023 lalu. Dalam pertemuan itu, Hasto mengingatkan janji Presiden Jokowi dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP yang ingin membantu pemenangan Ganjar di Pilpres 2024. Joko Widodo menyampaikan perlunya grand strategy untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Akhirnya Pak Jokowi mengirimkan orang. Ini salah satu hasilnya tentang gaya kepemimpinan Pak Ganjar,sejarah, nilai hidup, dan tantangan zaman," tambahnya.

Baca juga: PDIP tidak Kaget dengan Sinyal Perubahan Sikap Politik PSI

DPP PDIP menggelar pelatihan juru kampanye (jurkam) partai tingkat nasional dalam menghadapi Pemilu 2024 di Sekolah Partai PDIP di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pelatihan ini digelar selama tiga hari. (Sru/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat