visitaaponce.com

Didukung Ormas dan Organisasi Sayap Golkar, Airlangga Instruksikan Konsolidasi

Didukung Ormas dan Organisasi Sayap Golkar, Airlangga Instruksikan Konsolidasi
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan instruksi kepada para semua kader Golkar untuk bergerak turun ke masyarakat. (Ist)

PADA Minggu (30/7) lalu, para pengurus dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) telah memberi dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk tetap memimpin partai berlambang pohon beringin.

Para pengurus DPD I Partai Golkar mengungkapkan soliditas Golkar di bawah kepemipinan Airlangga Hartarto yang juga menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.    

Baca juga: Akbar Tandjung Dukung Airlangga Putuskan Dukungan Capres-cawapres

Pada Minggu (6/8), para ketua organisasi kemasyarakatan (ormas) Golkar dan para ketua organisasi sayap Golkar menyatakan siap bekerja bersama dan mendukung Ketua Umum Golkar Airlangga untuk menghadapi pemilu 2024.

Kini Airlangga memberikan instruksi kepada para semua kader Golkar untuk bergerak turun ke masyarakat. 

Baca juga: Ketua DPD Golkar se-Indonesia Tegaskan Tolak Munaslub

“Saya instruksikan kepada seluruh partai Golkar di Indonesia. Sekarang sedang disusun berdasarkan nomor urut dan pemilu sudah sistem terbuka, sehingga dengan demikian sudah waktunya sekarang untuk langsung bergerak, konsolidasi di akar rumput, rebut hati rakyat,” kata Airlangga. (RO/S-4)  

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat