visitaaponce.com

Rangkul Pekerja Migran, Bacaleg DPR dari PPP Gelar Kegiatan di Selangor

Rangkul Pekerja Migran, Bacaleg DPR dari PPP Gelar Kegiatan di Selangor
Bacaleg DPR dari PPP r. H. Sintawati, menggelar kegiatan Sholawat dan Silaturahmi di Kampung Bukit Lanchung, Shah Alam, Selangor, Malaysia.(Ist)

BAKAL calon legislatif DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ir. H. Sintawati, menggelar kegiatan sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan dan nasib pekerja migran Indonesia melalui kegiatan Sholawat dan Silaturahmi di Kampung Bukit Lanchung, Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Kegiatan ini yang diadakan dengan semangat kebersamaan dengan  menghadirkan berbagai elemen masyarakat, termasuk PMI yang bekerja keras di negeri jiran Malaysia.

Dalam acara tersebut, bacaleg Sintawati menyampaikan komitmennya untuk memberi dukungan pada bidang pendidikan dan pekerja migran melalui dukungan nyata dan aksi konkret.

Baca juga: Pemilu 2024, KPU Makassar Temukan 23 Caleg Ganda dari Sejumlah Parpol

Acara dimulai dengan membacakan shalawat bersama yang  turut menciptakan atmosfer yang khusyuk dan harmonis serta mewakili semangat kebersamaan dan persatuan.

Acara dilanjutkan dengan dialog bersama komunitas PMI. Selainya menyampaikan visinya, Sintawati  juga mendengarkan langsung cerita, aspirasi, dan tantangan yang dihadapi para pekerja migran.

Baca juga: Relawan Sintawati Galang Dukungan dan Gelar Aksi Sosial di Jakpus

Dalam momen yang penuh keakraban, Sintawati dan para PMI juga mengabadikan momen melalui foto bersama, menunjukkan semangat persatuan dan dukungan dalam perjuangan bersama.

 Kegiatan ditutup dengan makan malam bersama, menguatkan ikatan antara bacaleg Sintawati dan para PMI yang merantau di Malaysia. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat