visitaaponce.com

Foto Surya Paloh Merangkul JK, ini Kata NasDem

Foto Surya Paloh Merangkul JK, ini Kata NasDem
Surya Paloh dan JK.(Dokumentasi pribadi.)

SATU foto memperlihatkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sedang merangkul Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK). Foto ini diunggah oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali melalui akun Instagram pribadinya @madtu_madali.

"Dua orang maestro politik Indonesia dan juga sahabat sejati," tulis Ali dikutip Medcom.id, Rabu, 16 Agustus 2023.

Foto tersebut memperlihatkan Surya Paloh dengan wajah ceria merangkul JK sambil berjalan. Pertemuan Surya Paloh dan JK tersebut dilaksanakan di NasDem Tower, Jakarta.

Baca juga: Deklarasi Prabowo di Munasprok Berbuntut Laporan Bawaslu

Surya Paloh dan JK memang sahabat lama yang cukup dekat. Surya Paloh pernah menjadi politikus Partai Golkar dan JK pernah menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2004-2009.

Ali mengaku foto itu dokumentasi lama dan bukan usai Surya Paloh menghadiri acara Sidang Tahunan MPR 2023. Namun, Ali tak menjelaskan mengenai kapan momen pertemuan itu.

Baca juga: Politisi PDIP Tersangka Pemalsuan Dokumen Dinilai Bisa Jadi Kotak Pandora Kasus Pertambangan

"Itu foto lama. Enggak (setelah sidang tahunan)," ungkap Ali saat dihubungi Medcom.id.

Di sisi lain, Surya Paloh juga pernah tak menampik bertemu dengan JK pada Kamis malam, 4 Mei 2023. Berdasarkan informasi yang diterima Medcom.id, JK saat itu bertemu Surya Paloh sebelum menerima kunjungan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Ya sama lah (bertemu Jusuf Kalla) mengucapkan selamat lebaran kepada saya," kata Surya Paloh di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Mei 2023. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat