visitaaponce.com

Anies Ajak Relawan Ikhtiar Memenangkan Pilpres 2024

Anies Ajak Relawan Ikhtiar Memenangkan Pilpres 2024
Relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Jaringan Aliansi Garda Amanah (JAGA).(MGN)

BAKAL calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mengajak relawan untuk ikhtiar memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Hal itu disampaikan Anies kepada relawan yang tergabung dalam Jaringan Aliansi Garda Amanah (JAGA) yang mendeklarasikan dukungan ke mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Kita ikhtiar sama-sama ke depan, misi yang diraih terlebih dahulu mengikhtiarkan, mengikhtiarkan kemenangan untuk perubahan. Sebuah tugas yang besar, tapi Insyaallah tidak berat," kata Anies melalui tayangan video di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Jakarta Selatan, Minggu, 27 Agustus 2023.

Anies juga menggaungkan konsistensi kerja sama para relawan untuk mencapai kesuksesan bersama pada Pilpres 2024. Instrumen penting itu diyakini akan mempermudah mencapai keberhasilan yang dituju.

Baca juga: Paling Bersemangat Ikut Debat BEM UI, Tim Anies: Bukan Gimmick!

"Ini menjadi ringan dan dapat diwujudkan. Semoga dilancarkan dan dihantarkan pada keberhasilan bagi semua," ucap Anies.

Sumbang Suara Signifikan

Ketua Umum JAGA Bastoni mengatakan pihaknya optimistis menyumbang suara untuk kemenangan Anies. JAGA diklaim sudah memiliki perwakilan di 20 provinsi.

Baca juga: Raih Dukungan RPAB, Anies Berpesan Tiga Hal

"Mudah-mudahan dengan kehadiran jaga Ini jadi sumbangsih buat perolehan suara untuk kemenangan Pak Anies di 2024," ucap Bastoni.

JAGA juga dipastikan bakal berjuang bersama partai politik (parpol) di KPP. Parpol koalisi ini terdiri Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat.

Ia berharap seluruh relawan yang tergabung dalam JAGA ikut melakukan perubahan sesuai dengan semangat yang digaungkan Anies. Selain itu Persoalan bangsa seperti korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) bisa dibereskan saat Anies menjadi presiden.

"Semoga kedepannya bisa melakukan perubahan sebagaimana yang kita kehendaki," ucap Bastoni.

Gubernur ABN NasDem IGK Manila berharap para relawan terus aktif. Sehingga, Anies jadi Presiden RI periode 2024-2029 dapat diraih sebagai kemenangan bersama.

"Dapat menghasilkan sesuatu yang berguna bagi kita, finish-nya bapak Anies menjadi presiden RI," ujar IGK Manila.

(MGN/Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat