visitaaponce.com

Besok, Prabowo Sambangi Markas Golkar

Besok, Prabowo Sambangi Markas Golkar
Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Capres Prabowo Subianto (kanan) saat deklarasi bergabungnya Partai Golkar dan PAN, pada Minggu (13/8).(MI/Susanto)

KETUA Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertandang ke DPP Partai Golkar, Jakarta, pada Kamis, 31 Agustus 2023, besok. Prabowo secara khusus akan datang berdasarkan undangan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Siang rencananya," kata Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno saat dihubungi Medcom.id, Rabu, 30 Agustus 2023.

Dave belum mengungkap kejutan yang akan diberikan ke Prabowo. Sebab, Airlangga telah menyatakan bakal memberikan kejutan ke Menteri Pertahanan itu. "Ya namanya juga surprise, masa dikasih tahu," ucap Dave.

Baca juga : Cak Imin Diprediksi Tinggalkan Koalisi Prabowo

Prabowo juga bakal menjadi pembicara di Golkar Institute. Pada undangan yang diterima, tema yang diangkat yakni Menjawab Tantangan Kepemimpinan Masa Depan: Menuju Indonesia Emas 2045.

Sebelumnya, Airlangga mengungkap telah mengundang Prabowo ke DPP Partai Golkar. Hal ini ia sampaikan pada perayaan HUT ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN), Hotel Sultan, Jakarta, Senin malam, 28 Agustus 2023.

"Ada surprise yang akan diberikan di sana. Tapi karena masih rahasia tidak saya umumkan," ujar Airlangga. (MGN/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat