visitaaponce.com

Surya Paloh Lebih Baik Lempar Senyum Daripada Caci Maki Satu Sama Lain

Surya Paloh: Lebih Baik Lempar Senyum Daripada Caci Maki Satu Sama Lain
Di tengah dinamika politik saat ini, Surya Paloh menekankan pentingnya menjaga hubungan baik antarsesama.(MI/Vicky)

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh menekankan pentingnya menjaga menjaga hubungan antarsesama dalam dinamika politik saat ini. Meskipun, ada perbedaan sikap.

"Jauh lebih baik ketika kita melempar senyum daripada caci maki di antara kita satu sama lain," kata Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (31/8) malam.

Surya Paloh mengatakan dalam proses pendidikan politik setiap pihak harus menjaga suasana. Meskipun juga tengah berkompetisi.

Baca juga: Surya Paloh Bantah Sudah Menyiapkan Cak Imin Jadi Cawapres Anies

"Saya selalu mengingatkan di dalam suasana kita menghadapi kompetisi, selalu lah kita menjaga suasana seoptimal mungkin harapan saya harmoni di dalam kompetisi," ucap Surya Paloh.

Sementara itu, Surya Paloh juga merespons soal perkembangan duet Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Sebab, Partai Demokrat meradang terhadap komposisi itu.

Baca juga: Dituding Sepihak Putuskan Cawapres Anies, Surya Paloh : Saya Tidak Gembira Terima Kabar Itu

Surya Paloh menekankan menghormati kondisi itu. Partai NasDem menegaskan tetap menjaga komunikasi. "Komunikasi tetap harus bisa, kalau pun enggak di dunia di akhirat," ucap Surya Paloh. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat