visitaaponce.com

Melihat Persiapan Deklarasi Anies-Muhaimin

Melihat Persiapan Deklarasi Anies-Muhaimin
Deklarasi Anies - Muhaimin mulai tampak di Hotel Majapahit, Jawa Timur.(MI/Rifaldi)

BAKAL calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dijadwalkan bakal mendeklarasikan diri sebagai pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden hari ini, Sabtu (2/9), di Surabaya, Jawa Timur.

Berdasarkan pantauan Media Indonesia di Hotel Majapahit, Surabaya, yang merupakan lokasi deklarasi Anies-Muhaimin, segala persiapan tengah dilakukan oleh tim panitia.

Mengintip ke Ballroom Hotel Majapahit, sejumalah pekerja tengah mempersiapkan kebutuhan acara, mulai dari memasangkan banner bertuliskan "Capres-Cawapres 2024, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar" hingga melakukan sound checking.

Baca juga: Duet Anies-Cak Imin Langkah Jenius Surya Paloh

Deretan kursi bercover putih pun telah disusun rapi dalam ruangan tersebut, sekitar 200 kursi disiapkan pihak panitia untuk para tamu undangan.

Melongok sedikit ke Jalan Tunjungan yang merupalan lokasi Hotel Majapahit terletak, sepanduk bendera Partai Nasdem berjajar rapih di sepanjang jalan, seraya siap menyambut kedatangan tamu undangan.

Baca juga: Anies-Muhaimin Akan Berbagi Kantong Suara dengan Ganjar dan Prabowo

Hingga pukul 09.30 WIB susana sekitar hotel juga terpantau ramai-lancar, belum terlihat adanya penjagaan ketat dari pihak keamanan, maupun adanya pengerahan masa pendukung Anies-Muhaimin.

Adapun deklarasi Anies-Muhaimin dijadwalkan berlangsung pukul 14.00 WIB. Berdasarkan informasi yang diterima saat ini Anies Baswedan sedang dalam perjalanan menuju Surabaya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat