visitaaponce.com

Melalui Konser Musik, Ribuan Warga Lamongan Hadiri Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud

Melalui Konser Musik, Ribuan Warga Lamongan Hadiri Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud
 Ajang "Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #22" menghadirkan sejumlah musisi dan grup musik di Lamongan, Jawa Tengah, Minggu (17/1/2024),(Ist)

BERSAMAAN dengan digelarnya konser musik, ribuan warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur (Jateng), turut menghadiri deklarasi untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dlalam Pilpres 2024.

 Ajang "Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #22" yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Bakalanpule, Kabupaten Lamongan, Jateng, pada Minggu (7/1), menjadi saksi dari semangat dalam mendukung perubahan positif untuk masa depan bangsa.

Festival musik yang  semarak menghadirkan penyanyi dan grup musik dari berbagai genre di antaranya OM Sera, Ersa Amelia, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Iwa K, dan NDX AKA.

Baca juga: Gus Ali Gondrong dan Ribuan Warga Solo Gelar Doa untuk Ganjar-Mahfud

Melalui aksi panggung beragam aliran musik, warga Lamongan mengekspresikan solidaritas dan turut mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Selain menyajikan hiburan kepada warga Lamongan, Sahabat Ganjar juga mengadakan pasar rakyat yang menjadi spot berbelanja sekaligus mendukung ratusan pengusaha UMKM lokal.

Tatang, salah satu pedangan kerajinan tangan dari anyaman bambu mengukapkan, “Di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ini saya mendapatkan omzet yang sangat tinggi dibandingkan dagangan sehari-hari saya.” 

Baca juga: Anies Bernas dan Ofensif di Debat Capres

Ketua DPW Sahabat Ganjar, Bambang Wahyuono, menyampaikan, "Hari ini, kita tidak hanya menyaksikan pertunjukan musik yang luar biasa, tetapi kita juga menyaksikan kekuatan rakyat Lamongan yang bersatu untuk membawa perubahan positif."

"Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang kami yakini dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, dan hari ini kita menyatakan komitmen kami untuk memenangkan mereka dalam Pemilihan Presiden 2024,” pungkas Bambang.

Baca juga: Anies Janjikan Kenaikan Gaji Aparat Keamanan Setiap Tahun

Bambang berpendapat bahwa ribuan warga Kabupaten Lamongan memiliki keyakinan teguh kalau paslon nomor 3 tersebut bisa menang dalam putaran pertama pilpres 2024 pada 14 Febuari mendatang.

“Kita yakin kalau nomor 3 bisa menang di putaran pertama di febuari nanti,” tegas Bambang.

Baca juga: Anies: Indonesia Butuh Pemimpin yang Junjung Etika dan Pengetahuan

Distro Ganjar juga hadir di tengah-tengah keramaian di pasar rakyat dengan menjajakan beranekaragam merchandise lokal ala Ganjar-Mahfud.

Dukung Perubahan

Salah satu pengunjung, Ade, mengukapkan, “Saya melihat-lihat jaket, topi, dan kaos keren di distro ini. Saya pakai kaos ini karena saya dukung pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia.” .

Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #22 bukan hanya acara hiburan, tetapi juga momentum penting untuk mendoronh perubahan.

Ketua DPW Sahabat Ganjar, Bambang Wahyuono, menyampaikan,"Hari ini, kita tidak hanya menyaksikan pertunjukan musik yang luar biasa, tetapi kita juga menyaksikan kekuatan rakyat Lamongan yang bersatu untuk membawa perubahan positif." (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat