visitaaponce.com

Sahroni Sebut Demokrat Seharusnya Bisa Sampaikan Kekecewaan dengan Lebih Arif

Sahroni Sebut Demokrat Seharusnya Bisa Sampaikan Kekecewaan dengan Lebih Arif
Bendahara Partai NasDem Ahmad Sahroni(MGN/Theofilus Ifan Sucipto)

PARTAI Demokrat dinilai bisa menyampaikan kekecewaan mereka dengan lebih bijak. Penggunaan diksi seperti pengkhianat dianggap tidak elok.

“Narasi yang diungkap Partai Demokrat bisa diredam dengan cara-cara politik yang lebih arif,” kata Bendahara Partai NasDem Ahmad Sahroni di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (4/9).

Sahroni menyayangkan narasi pengkhianat, pembohong, hingga belum jadi pemimpin sudah berkhianat kadung terucap. Kalimat-kalimat itu dinilai tidak seharusnya keluar lantaran lobi politik tengah berlangsung kala itu.

Baca juga : NasDem Hormati Keputusan Demokrat Dukung Prabowo

“Kalau belum ada tanda-tanda kedua pihak memilih cawapres (calon wakil presiden), juga jangan kepedean. Mestinya basmalahlah,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR itu.

Sahroni menyebut pemilihan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai pendamping Anies sudah dikaji matang. Bergabungnya PKB diyakini memperbesar peluang kemenangan Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

“Jadi jangan mengungkap narasi-narasi yang memprovokasi masyarakat atas kebencian yang tidak berdasar,” tutur dia. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat