visitaaponce.com

Ke Jakarta di Tengah Tur Wali Songo, Cak Imin Ada Pertemuan Penting

Ke Jakarta di Tengah Tur Wali Songo, Cak Imin: Ada Pertemuan Penting
Bakal cawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Muhaimin Iskandar.(Antara)

BAKAL cawapres sekaligus Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tak mau berbicara lebih jauh tentang dirinya yang mendadak bertolak kembali ke Jakarta semalam di tengah-tengah Tour De Wali Songo untuk agenda internal. Namun, Muhaimin mengaku bahwa pertemuan tersebut berkaitan dengan pilpres 2024.

"Acara pertemuan-pertemuan biasa, terbatas. Ya pastilah (soal pencapresan), pokoknya balek jakarta pasti penting," tutur Muhaimin posko pembagian sembako gratis komplek Makam Sunan Drajat.

Baca juga: Muhaimin Iskandar Ziarah ke Tiga Makam Wali Songo di Jawa Tengah

Meski demikian, Muhaimin mengatakan belum ada obrolan secara resmi dan tatap muka PKS. Dirinya juga enggan menjawab bahwa hal yang dibahas soal internal koalisi atau internal PKB sendiri. Namun, pertemuan tersebut jelas dikomunikasikan dengan Anies Baswedan sebagai pasangannya.

"Belum, belum, belum, belum (bertemu PKS). Adalah pokoknya. Pokoknya ada. Pastilah, semua pertemuan pasti akan dikomunikasikan (dengan Anies)," kata Muhaimin.

Baca juga: Disinggung soal PBNU, Gus Imin: Politik itu Berat, Biar PKB Saja

Dalam agenda ziarah makam Sunan Drajat ini, Muhaimin secara simbolis membuka pembagian sembako gratis untuk masyarakat dan peziarah. Hal tersebut juga menjadi bagian utama Tour De Wali Songo Napak Tilas Perjuangan.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat