visitaaponce.com

Visi-Misi Pasangan AMIN Masih Digodok

Visi-Misi Pasangan AMIN Masih Digodok
Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar hadiri sidang Majelis Syuro PKS(MI/Susanto)

KOALISI Perubahan untuk Persatuan (KPP) masih menggodok visi-misi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar untuk maju dalam Pilpres 2024.

Sedangkan janji politik yang diungkapkan oleh Muhaimin mengenai dana desa, disebut Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, merupakan salah satu program yang sedang dibahas bersama.

"Misalnya soal lima miliar dana desa saya rasa program itu bisa saja setelah dihitung kemudian dapat dirasionalkan tapi apakah dalam bentuk langsung lima milyar atau dari narasi berbeda tapi substansinya tidak berbeda," ujarnya, Jumat (15/9).

Baca juga : Cak Imin Dijadwalkan Beri Sambutan di Majelis Syura PKS

Janji politik atau program kerja yang disampaikan Muhaimin memang diucapkan di awal dan bisa dibuktikan jika terpilih. Saat ini koalisi belum terbentuk secara keseluruhan sehingga terkait janji politik, publik bisa menilai rasionalitas visi dan misi calon pemimpinnya.

"Ketika menjadi visi misi diucapkan di awal komitmen yang dibangun dan ketika itu rasional maka pilih dia. Cuma waktunya kita lihat konteks dia sampaikan itu kapan. Ini belum terbentuk secara kesleuruhan nanti kami sesuaikan. Tapi program keberpihakan kepada rakyat adalah janji yang bisa diuji," tukasnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat