visitaaponce.com

PKB Targetkan 50 Kemenangan di Jawa Barat

PKB Targetkan 50% Kemenangan di Jawa Barat
Anies-Muhaimin, pPasangan capres-cawapres dari Koalisi Perubahan.(MI/Moh Irfan)

PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) menargetkan 50% suara di Provinsi Jawa Barat. Hal tersebut diungkapkan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar dalam agenda silaturahmi dengan Ajengan dan Habaib se Jawa Barat pada Jumat (15/9).

"Jawa Barat ini akan kita hitung pada kira-kira potensi PKB dan ulama-ulamanya potensi kaum muda dan seluruh kekuatannya paling tidak 50% minimal Insya Allah bisa di tangan," tutur Muhaimin.

Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Imin ini menjabarkan bahwa silaturahminya ke Jawa Barat telah berhasil mengumpulkan seluruh organisasi Islam termasuk NU untuk meminta restu demi kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga : PKS Resmi Beri Restu Cak Imin jadi Cawapres Anies

"Ya Alhamdulillah seluruh keluarga ahlussunnah wal jamaah baik yang NU maupun ahlussunnah wal jamaah yang organisasinya macem-macem berkumpul karena di Jawa Barat ini ada NU ada macem-macem organisasi. Alhamdulillah semua tumplek-plek di sini semuanya bahu-membahu para ulama para kiai para ulama para (ga jelas) dari berbagai umur berbagai pengaruh Alhamdulillah ini membahagiakan kita. Artinya Jawa Barat akan menjadi lumbung suara," tukas Gus Imin.

Agenda ini dihadiri oleh ratusan Kiai, Habaib dan Ajengan. Bahkan, tak ketinggal relawan AMIN (Anies-Muhaimin) pun turut menyaksikan dan antusias mendengarkan orasi politik yang disampaikan Gus Imin. (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat