visitaaponce.com

Dipimpin Arsjad Rasjid, Koalisi Ganjar Akui Spirit Menang makin Besar

Dipimpin Arsjad Rasjid, Koalisi Ganjar Akui Spirit Menang makin Besar
Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Badan Serikat Pekerja Persatuan Indonesia Arnod Sihite.(Ist)

KETUA Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) Badan Serikat Pekerja Persatuan Indonesia (Basperindo) Arnod Sihite mengakui penunjukan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo membawa energi positif bagi partai pendukung dan masyarakat. 

Ia menilai Arsjad merupakan sosok yang tepat karena bekal pengalaman dan jaringan yang dimiliki untuk memimpin tim besar pemenangan calon presiden Ganjar Pranowo. Karena itu, kata Arnod, spirit untuk menang semakin besar.

"Penunjukan Pak Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum TPN sangat tepat. Saya termasuk yang mengikuti betul sepak terjang beliau karena seorang pengusaha muda yang sukses dan memahami betul ekonomi nasional termasuk perhatian beliau pada aspek pengembangan sumber daya manusia Indonesia. Jujur ini energinya positif sekali dan kami optimis bisa maksimal dengan kepemimpinan Pak Arsjad," ungkap Arnod di Jakarta, Jumat (15/9).

Wakil Ketua Umum DPP KSPSI Pimpinan Yorrys Raweyai itu menambahkan, sebagai aktivis buruh, dirinya cukup mengenal kepiawaian Arsjad mengelola usaha termasuk hubungan pengusaha dengan kelas pekerja dan pemerintah.


Baca juga: Dukungan PKS Energi Positif bagi Anies dan Muhaimin


"Sebagai pengusaha yang sukses sepak terjang yang luar biasa, beliau punya jaringan luas sampai internasional, enerjik, dan pemimpin yang baik. Bagi aktivis buruh beliau adalah sahabat Pekerja buruh yang selama ini membangun hubungan industrial yang baik untuk pengembangan SDM dan advokasi," sambung Arnod.

Dengan adanya penunjukan ini, Ketua Umum PP FSP-PPMI KSPSI itu mengaku makin bersemangat dan optimistis dalam melakukan kerja-kerja politik pemenangan Ganjar Pranowo ke depan.

"Beliau ini paket lengkap pokoknya. Kepemimpinannya sangat keren. Kami sebagai bagian dari koalisi pendukung Pak Ganjar tentu makin bersemangat lagi karena energi positif yang beliau bawa," ucap anggota LKS Tripartit Nasional tersebut.

Sebagai tambahan pula, lanjut Arnod, ke depan kepemimpinan Indonesia setelah Presiden Joko Widodo harus memastikan lompatan ekonomi yang lebih hebat lagi. Tantangan ekonomi nasional di tengah dinamika ekonomi global menurut dia harus jadi agenda utama pemimpin nasional untuk diselesaikan.

"Maka masuknya Pak Arsjad ikut memberi fondasi itu. Capres Pak Ganjar Pranowo harus didampingi tim yang hebat dan itu sangat mungkin dengan kepemimpinan TPN Pak Arsjad ini," pungkasnya. (RO/I-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat