visitaaponce.com

Raffi Ahmad Diminta Sebarkan Pesan Antikorupsi

Raffi Ahmad Diminta Sebarkan Pesan Antikorupsi
Artis Raffi Ahmad tiba di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (26/9).(MI/Adam Dwi)

STRATEGI Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) mengajak artis Raffi Ahmad menyebarkan pesan antirasuah. Dia dipilih karena dinilai bisa memberikan pengaruh besar.

"Saya sebagai influencer selebgram punya rasa tanggung jawab juga untuk sama-sama mensosialisasikan upaya-upaya positif yang selalu dilakukan oleh pemerintah kita," kata Raffi di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Selasa, 26 September 2023.

Stranas PK dan Raffi menyebarkan pesan antikorupsi menggunakan podcast. Dia mengajak generasi muda ikut andil dalam pencegahan rasuah di Indonesia.

Baca juga : Raffi Ahmad ke Markas KPK, Ngapain?

"Kita juga sebagai generasi muda jangan cuma mungkin berkoar-koar aja tapi juga ada kita yang bisa lakukan sedikit lebih baik jadi pencegahan korupsi," ucap Raffi.

Raffi menyebut bantuan dari generasi muda dalam pencegahan korupsi penting. Kebiasaan korup tidak boleh terus terjadi di masa depan. "Karena kalau korupsi terus dibiarkan kasihan generasi selanjutnya," ujar Raffi.

Baca juga : Rafathar Ditonjok, Raffi Ahmad Turun Tangan

Dia menilai pesan antikorupsi yang disebarkannya bakal didengar oleh banyak pihak. Sebab, pengikutnya di media sosial mencapai puluhan juta.

"Aku sebagai influencer alhamdulillah 70 juta follower ini tanggung jawab rasa merah putih untuk hal-hal yang perlu kita supaya pemerintah ya kita support," tutur Raffi. (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat