visitaaponce.com

Kaesang Minta Nasehat Cara Berpolitik Santun ke Ketum PBNU

Kaesang Minta Nasehat Cara Berpolitik Santun ke Ketum PBNU
Ketua Umum PSI kaesang Pangarep(Antara)

Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengunjungi ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf. melalui kunjugan tersebut, Kaesang mengaku meminta nasihat mengenai cara berpolitik yang santun tanpa menghina pihak lain.

"Seperti biasa, kami berkunjung untuk minta nasihat. Kali ini, minta nasihat kepada Ketua Umum PBNU bagaimana cara berpolitik dengan santun tanpa mencela orang lain," kata Kaesang usai berkunjung ke kediaman Yahya Cholil di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (6/10) malam.

Kaesang pun mengaku sudah menerima banyak masukan. Itu semua tidak hanya ditujukan khusus untuk dirinya tetapi juga seluruh kader PSI. Selain itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu juga mengatakan para elite PSI yang hadir turut meminta doa restu agar semua urusan partai berjalan lancar dan memperoleh berkah.

Kaesang menyatakan PSI merasa perlu bertemu dengan pria yang akrab disapa Gus Yahya itu karena ia adalah salah satu tokoh bangsa yang kaya akan pengalaman. 

Tidak hanya Gus Yahya, Kaesang bersama elite PSI juga berkunjung ke Pengurus Pusat Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI), Jason Balompapueng, di Kantor PGPI, Jakarta Utara, pada pagi di hari yang sama. Setelah itu, Kaesang bertemu Puan Maharani di sebuah tempat makan, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat