visitaaponce.com

Andika Perkasa Finalisasi Nama Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Diputuskan Besok

Andika Perkasa: Finalisasi Nama Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Diputuskan Besok
Bakal capres dan cawapres Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD berganti pakaian saat akan melakukan pemeriksanaan kesehatan(MI/Susanto)

WAKIL Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar PranowoAndika Perkasa menegaskan akan segera merampungkan struktur dan nama-nama yang tergabung dalam tim.

Selain itu akan ada perubahan nama TPN yang saat ini digunakan baru sekadar mengandung unsur nama Ganjar. Perubahan tersebut pun akan dibicarakan pada rapat finalisasi besok, Senin (23/10) pagi.

"Besok finalisasi. Jam 8 pagi kalau enggak salah. Jadi, ya, pasti itu. Jadi, ya, pasti itu. Jangan sampai Pak Mahfud-nya, justru kita merasa dua kekuatan yang harus kita tonjolkan," kata Andika di RSPAD Gatot Soebroto, Minggu (22/10). 

Baca juga: Ganjar-Mahfud MD Rampungkan 9 Jam Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD Gatot Subroto

Finalisasi tersebut termasuk, slogan, seragam dan atribut pemenangan lainnya.

"Minggu ini, sih, pasti. Harusnya tuntas," lanjutnya.

Baca juga: Gibran dan Kaesang Dinilai Bakal Hancurkan Suara Ganjar-Mahfud di Jateng

Andika mengantarkan Ganjar-Mahfud yang menjalani cek kesehatan di RSPAD sebagai syarat bakal capres-cawapres. TPN Ganjar Pranowo sudah ada sebelum deklarasi Mahfud MD sebagai Cawapres eks Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Pasangan itu dideklarasikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Rabu (18/10) dan langsung mendapatkan ke KPU sehari setelahnya, Kamis (19/10). (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat