visitaaponce.com

Anies-Muhaimin bakal Bawa Perubahan Positif yang Besar bagi Indonesia

Anies-Muhaimin bakal Bawa Perubahan Positif yang Besar bagi Indonesia
Bakal capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar(AFP)

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengungkapkan bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bisa membawa perubahan besar bagi kemajuan Indonesia.

"Kami yakin pasangan yang kami usung bisa mewujudkan persatuan untuk mencapai perubahan Indonesia ke depan yang lebih baik," kata Ahmad Syaikhu dalam sambutannya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di DPP PKS, Jakarta, Minggu (22/10).

Perubahan menuju kehidupan yang lebih adil dan sejahtera, kata Syaikhu, sesuai dengan perjuangan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW. Menurut dia, Anies-Muhaimin bisa belajar, menggali, mencontoh, bahkan mengimplementasikan apa yang sudah dilakukan Rasulullah SAW dalam mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik, dari zaman kegelapan menjadi masa keemasan yang terang benderang.

Baca juga: PKS: Jangan Ragukan Visi Perubahan Anies-Muhaimin

"Mengubah kebodohan menjadi kemuliaan dengan keimanan, mengubah perbudakan dan penindasan menjadi keadilan, kesamaan derajat dan kesetaraan, dan mengubah keterbelakangan menjadi masyarakat yang berkemajuan," paparnya.

Ahmad Syaikhu juga mengajak seluruh kader yang tergabung dalam Koalisi Perubahan (PKS, PKB, dan Partai NasDem) untuk dapat mensyukuri kelancaran pendaftaran Anies-Muhaimin pada hari Kamis (19/10) lalu.

Baca juga: Ketua Tim Pemenangan Amin Harus Bisa Menengahi Semua Partai

"Tinggal setelah ini, kita berjuang bersama untuk mengantarkan beliau berdua (Anies-Muhaimin) pada kepemimpinan nasional ke depan sebagai presiden dan wakil presiden," tandasnya. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat