visitaaponce.com

PKS Jangan Ragukan Visi Perubahan Anies-Muhaimin

PKS: Jangan Ragukan Visi Perubahan Anies-Muhaimin
Pasangan capres cawaapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar(AFP)

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi meminta masyarakat Indonesia tidak meragukan visi perubahan yang diusung bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Ia mengatakan Koalisi Perubahan yang terdiri atas PKS, PKB, dan Partai NasDem telah bersama-sama menyusun visi dan misi Anies-Muhaimin dalam kontestasi Pilpres 2024. Misi perubahan menjadi agenda yang sangat penting untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur untuk semua.

"Kami ingin memberi perubahan dan pembangunan yang merata di seluruh pelosok negeri. Masyarakat semestinya tidak ragu dengan perubahan," kata Aboe Bakar saat memberikan keterangan pers di DPP PKS, Jakarta, Minggu (22/10) malam.

Baca juga: Anies Baswedan Tolak Korupsi, Kolusi, Nepotisme bila Menjadi Presiden

Perubahan pertama, sambungnya, adalah menyediakan harga pangan yang terjangkau bagi masyarakat. Kemudian, gaji guru-guru honorer yang dinaikkan. Semua hal-hal mendasar seperti itu akan menjadi perhatian.
 
Sebelumnya, bakal calon presiden Anies Baswedan berharap gagasan perubahan yang digaungkan koalisinya dapat diterima semua lapisan masyarakat, terutama rakyat kecil.

Baca juga: Ketua Tim Pemenangan Amin Harus Bisa Menengahi Semua Partai

"Kami membawa gagasan perubahan, perubahan untuk dirasakan keluarga-keluarga di Indonesia. Kami ingin adanya kesetaraan kesempatan, kesempatan untuk bekerja, kesempatan untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik melalui pendidikan, dan kesempatan perlindungan kesehatan yang lebih baik," ujar Anies di Kantor KPU, Jakarta, Kamis (19/10). (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat