visitaaponce.com

PDIP belum Sempat Bahas Status Gibran

PDIP belum Sempat Bahas Status Gibran
Bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka(AFP)

PDI Perjuangan (PDIP) belum menggelar rapat untuk memutuskan status Gibran Rakabuming Raka. Sebagaimana diketahui, kader PDIP yang juga Wali Kota Solo itu digaet poros lain, yakni Koalisi Indonesia Maju, untuk menjadi bakal cawapres mendampingi bakal capres Prabowo Subianto.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan saat ini pihaknya tengah sibuk menjalankan strategi pileg dan pilpres sehingga belum sempat membahas soal Gibran.

"Ini lagi sibuk urusan bagaimana menjalankan startegi Pileg dan Pilpres. Kita belum rapat tentang itu," kata Puan di Gedung High End, Jakarta, Rabu (23/10).

Baca juga: Bahlil Disebut Jadi Wakil Ketua Tim Kampanye Prabowo

Puan juga mengatakan, sampai saat ini, tidak ada surat pengunduran diri yang disampaikan Gibran ke partai.

"Tidak ada pengunduran diri dan kami juga melihat bahwa hanya kata selamat yang bisa disampaikan kepada mas Gibran. Sudah, begitu saja," ucap Puan.

Baca juga: Gerindra tidak Mempersoalkan Status Gibran di PDI Perjuangan

Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka sudah resmi mendaftar capres-cawapres ke KPU. Prabowo-Gibran menjadi pasangan ketiga yang mendaftar Pilpres 2024. Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menjadi peserta pertama yang mendaftar KPU. Disusul Ganjar Pranowo-Mahfud MD. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat