visitaaponce.com

TIDAR Nilai Pasangan Prabowo-Gibran Cerminkan Kolaborasi Antargenerasi

TIDAR Nilai Pasangan Prabowo-Gibran Cerminkan Kolaborasi Antargenerasi
Sayap Partai Gerindra, TIDAR saat mengantar pasangan Prabowo-Gibran mendaftar ke KPU(Dok. TIDAR)

PASANGAN bacapres-bacawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dinilai menjadi representasi anak muda. Karena itu, sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (TIDAR) melihat, pasangan tersebut membawa harapan beas untuk masa depan Indonesia.

"Mereka adalah pemimpin yang kami yakini mampu membawa perubahan positif untuk Indonesia. Dukungan ini adalah bentuk nyata dari komitmen TIDAR untuk mewakili suara pemuda dan generasi muda dalam politik Indonesia,” kata Agung Subiyakto, Ketua Pengurus Daerah TIDAR DKI Jakarta,

Wakil Ketua Pengurus Daerah TIDAR DKI Jakarta, Muhamamd Bagus Pratomo menambahkan, pasangan Prabowo-Gibran adalah contoh nyata keterwakilan pemuda dalam arus utama politik.

Baca juga : Visi Misi Anies-Muhaimin Posisikan Semua Rakyat Setara

“Mereka membawa semangat, ide-ide segar, dan pandangan yang bersahabat dengan generasi muda. Dengan penuh semangat, kami siap berkolaborasi dan bekerja sama untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia,” ujarnya.

Ketua Bidang OKK Pengurus TIDAR DKI Jakarta Onky Kairupan mengatakan, dukungan TIDAR DKI Jakarta terhadap Prabowo -Gibran mencerminkan tekad untuk menciptakan perubahan positif dalam tatanan politik Indonesia.

Baca juga : Visi Misi Anies-Muhaimin Paling Banyak Sebut Kata Adil Dibanding Paslon Lain

“Kami yakin bahwa pemuda, dengan semangat, pemikiran inovatif, dan perubahan progresif, memiliki peran sentral dalam menghadirkan masa depan yang lebih cerah bagi bangsa ini,”: katanya.

Dukungan penuh dari TIDAR DKI Jakarta kepada pasangan Prabowo-Gibran juga mencerminkan keyakinan kolaborasi antargenerasi adalah kunci untuk menciptakan perubahan positif dan memastikan bahwa suara pemuda didengar dan diwakili dalam proses politik.

“TIDAR sebagai organisasi kepemudaan berharap bahwa dengan dukungan ini, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menjadi pemimpin yang mampu membawa Indonesia ke masa depan yang lebih cerah, berfokus pada pembangunan, kemajuan, dan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat