visitaaponce.com

Kawan Juang GP Silaturahmi dengan Santri di Ponpes Assaaddah, Depok

Kawan Juang GP Silaturahmi dengan Santri di Ponpes Assa'addah, Depok
Ralawan Kawan Juang GP bersilahturahmi dan bersholawatdi Pondok Pesantran Assa’addah di Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jabar.(Ist)

PADA kamis malam (26/10), ralawan Kawan Juang GP bersilahturahmi dan bersholawatdi Pondok Pesantran (Ponpes) Assa’addah di Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat.

Penampilan hadroh Ponpes Assa’addah membuka lantunan sholawat yang digemakan oleh para warga santri dan ulama, menambah kehangatan dalam sholawat bersama ini.

Acara dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran oleh ustad Bahrurozi, istigosah, dan shalawat yang dipimpin  KH. Moh Harirudin dan ditutup dengan doa yang dibawakan KH. M Rais.

Baca juga: Kawan Juang GP Gelar 'Ganjar Mahfud Full Color' di Kota Bogor

Koordinator Kawan Juang GP, Beni Kurniadi, menyatakan, Kawan Juang GP  terus bersilahturahmi di ponpes guna membangun komunikasi dengan para ulama, dan kehadiran Kawan Juang GP disambut baik.

“Pak Ganjar dan pak Mahfud sosok yang dekat dengan habaib dan kyai, maka dari itu kita harus memilih yang dekat dengan habaib dan kyai. Pak Ganjar masih keturunan romo kyai tokoh NU (Nahdlatul Ulama) di Purbalingga, apa lagi pak Mahfud MD putra terbaik pejabat yang bersih dari hukum negara dan bersih dari korupsi,” kata Beni.

KH. Moh Harirudin pengurus Ponpes Assa’addah, sangat menerima kehadiran Sahabat Ganjar dalam mengadakan Sholawat bersama apa lagi dimalam jumat ini doa terqabul.

Baca juga: Masyarakat Timur Beri Dukungan pada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar

“Kami sangat menerima kehadiran Kawan Juang GP di ponpes kami, apalagi dimalam jumat yang insha Allah doa akan diijabah," kata KH. Moh Harirudin.

"Kita pun tahu, apalagi Pak Mahfud MD putra terbaik pejabat yang bersih dari hukum negara dan bersih dari korupsi. Mudah mudahan Ganjar- Mahfud dikabulkan menjadi presiden indonesia,” ucap KH. Moh Harirudin.

Acara ini merupakan wujud dukungan masyarakat yang menginginkan kepemimpinan yang terhubung erat dengan nilai-nilai keagamaan dan kebersihan moral dalam mengemban tugas negara.

Kawan Juang GP berharap acara ini dapat menjadi momentum positif dalam mendukung proses demokrasi di Tanah Air. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat