visitaaponce.com

NasDem Bocorkan Sosok Ketua Tim Pemenangan AMIN

NasDem Bocorkan Sosok Ketua Tim Pemenangan AMIN
Ketua Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) disebut sudah diputuskan. (Medcom / Fachri Audhia Hafiez)

KETUA Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) disebut sudah diputuskan. 

Sosok yang masih misteri itu disebut merupakan orang lama yang kerap menemani Anies sejak diumumkan menjadi bakal calon presiden (capres).

"Orang itu sudah bekerja selama sekian lama menemani Mas Anies," kata Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali saat dihubungi, Kamis, (2/11). 

Ali masih belum mengungkap sosok tersebut. Kepastian waktu untuk mengumumkan ketua hingga seluruh anggota tim tersebut juga belum dipastikan.

Baca juga : Anggota Timnas AMIN Disebut masih Diotak-atik

"Jadi tinggal waktu yang pas untuk diumumkan, artinya bahwa ketua tim itu sudah ditentukan oleh Mas Anies tinggal diumumkan secara ofisial saja ya," ujar Ali.

Baca juga : Anies Baswedan Ziarah ke Makam Syekh Burhanuddin di Padang Pariaman

Perkembangan pengumuman Ketua Timnas Pemenangan AMIN disampaikan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Ia menyebut pengumuman dalam hitungan hari.

"Doakan satu, dua hari ini diumumkan," ujar Mardani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 31 Oktober 2023.

Anggota Komisi II DPR itu merespons soal figur dari ketua timnas merupakan sosok yang familiar dan dekat dengan Anies. Mardani menilai hal itu relatif.

Karena banyak tokoh yang dekat dengan Anies. Bahkan, tak hanya saat Anies dipastikan maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Mungkin bisa, familiar kan yang tidak harus selalu bersama mas Anies, banyak tokoh lain yang muncul juga," ucap Mardani. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat