visitaaponce.com

Tim Pemenangan Anies Baswedan Bukan Sekadar Superhero

Tim Pemenangan Anies Baswedan Bukan Sekadar Superhero
Capres Anies Baswedan(MI/Ramdani)

BACAPRES Anies Rasyid Baswedan dalam waktu dekat akan segeran mengumumkan nama-nama susunan tim pemenangan yang disebutnya berisikan orang-orang terpilih, yang bukan sekadar superhero.

Bagi Anies, tim pemenangannya diibaratkan sekelompok pahlawan super dalam komik atau serial Marvel yang dikenal dengan nama Avengers. Jadi bukan sekedar Superhero pendekatannya, tapi Avengers," pungkasnya.

Diketahui, Anies dan cawapresnya Muhaimin Iskandar diusung Koalisi Perubahan, yang merupakan gabung Partai NasDem, PKS, PKB dan Partai Umat.

Baca juga : Elektabilitas Anies di Jatim Makin Moncer

Menurutnya, kapten-kapten tim pemenangan Amin (Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar), ada di kampung-kampung, di desa-desa, ada di kompleks-kompleks. "Termasuk di sini," kata Anies tentang struktur tim pemenangannya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2023, Minggu (5/11), disela-sela mebagian air bersih untuk warga Kelurahan Buloa, Kecamtan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Sebelumnya, pasangan Amin tersebut diketahui sudah menentukan siapa yang akan menjadi ketua tim pemenangan pada Pilpres 2024. "Ketua tim pemenangan dari Amin sudah diputuskan. Tinggal menunggu waktu karena bagi pasangan Amin, itu bukan perkara yang mendesak, semuanya sudah jalan ini," ungkap Wakil Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilu Fawaid.

Baca juga : NasDem Bocorkan Sosok Ketua Tim Pemenangan AMIN

Meski demikian, dia membocorkan, jika ketua tim pemenangan Amin, berasal dari rakyat biasa yang memiliki power atau kekuatan untuk mengkoordinir kekuatan rakyat. 

"Kita bukan dari unsur penguasa dan pengusaha. Kita cari rakyat biasa yang punya kemampuan yang besar untuk mengkolaborasi kekuatan rakyat. Kita cari figur rakyat biasa saja," jelas Jazilu.

Sementara itu, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menambahkan, ketua tim pemenangan Amin, sosok yang sudah dikenal oleh masyarakat. 

"Orang-orang sudah kenal semua sama orang kita sendiri kok. Sudah familiar," pungkasnya.

Terkait hasil survei pasangan Amin yang selalu berada diurutan paling buncit, Anies tidak terlalu menggubrisnya, terbukti pada setiap kesempatan dirinya menghadiri kegiatan, selalu disambut dengan antusias. 

"Ini ada tiga, kesatu dahsyat, kedua dahsyat, ketiga dahsyat. Ya sudah, itu saja," tukasnya sambil lalu. (Z-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat