visitaaponce.com

Garda Matahari Siap Kawal Perolehan Suara Anies-Muhaimin

Garda Matahari Siap Kawal Perolehan Suara Anies-Muhaimin
Anies Baswedan menerima kunjungan dari organisasi Garda Matahari.(Istimewa)

Bakal calon presiden Anies Baswedan menerima kunjungan dari organisasi Garda Matahari pimpinan Azrul Tanjung di Kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta, Kamis (9/11).

Azrul mengungkapkan kunjungannya itu dilakukan untuk silaturahmi dan menyatakan dukungan terhadap pasangan bakal capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Kami silaturahmi sekaligus memberi dukungan untuk gerakan perubahan yang diusung pasangan Anies-Muhaimin,” ujar Azrul usai pertemuan.

Baca juga: Elektabilitas Anies-Muhaimin Naik Signifikan

Azrul memastikan bahwa Garda Matahari siap mengawal suara pasangan dari Koalisi Perubahan di Pilpres 2024 supaya tidak dimanipulasi dan dicurangi. Ia berharap para penyelenggara pemilu bisa bersikap netral sehingga pesta demokrasi dapat berjalan dengan jujur dan adil.

“Kami akan melakukan pengawasan menyeluruh. Kami juga harap seluruh aparat negara netral sehingga pesta demokrasi ini berjalan secara terhormat dan melindungi hak rakyat untuk menentukan pilihan,” imbuhnya.

Baca juga: Anies-Muhaimin Andalkan Transportasi Publik untuk Tangani Bengkaknya Subsidi BBM

Dalam kesempatan itu, Anies mengapresiasi dukungan dari Garda Matahari. Ia mengatakan keinginan banyak pihak untuk mengawal dan mengawasi jalannya Pemilu 2024 menunjukkan bahwa mereka ingin suara dan harapan rakyat dapat diproses dengan baik.

“Dukungan ini makin memperbesar gelombang perubahan. Kami sampaikan tadi, memperbesar dukungan penting tetapi lebih penting mengamankan dukungan dan terima kasih teman-teman di Garda Matahari yang mau turun tangan,” ucap Anies. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat