visitaaponce.com

Dipecat, Bobby Nasution Terima Kasih PDIP

Dipecat, Bobby Nasution: Terima Kasih PDIP
Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga menantu Presiden Joko Widodo.(MGN)

MELALUI surat yang diberikan DPC PDIP, Bobby Nasution resmi bukan kader PDIP lagi. Terkait hal itu Bobby Nasution mengucapkan terimakasih pada partai yang telah membawanya menjadi Wali Kota Medan itu.

Bobby Nasution mengaku menerima surat yang menyatakan bahwa dirinya bukanlah kader PDI P lagi pada Senin (13/11/23) malam.

"Suratnya baru saya terima tadi malam dari PDIP," kata Bobby Nasution usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD kota Medan, Selasa (14/11/23).

Baca juga : PDI Perjuangan Pecat Bobby Nasution Karena Membelot

Saat ditanya tanggapannya setelah menerima surat dari PDIP, Bobby mengucapkan terima kasih pada partai yang telah membawanya sampai ke kursi Walikota Medan. Walaupun bukan lagi kader PDI Perjuangan dirinya berharap tetap mendapat support dari partai berlambang banteng itu.

"Tentunya terimakasih pada PDI Perjuangan yang smapai pada hari ini mensuport saya di Pemerintah Kota Medan, mudah-mudahan kedepannya terus mensuport untuk masyarakat," jelas Bobby.

Baca juga : Meski Dukung Prabowo-Gibran, Bobby Nasution Ingin Tetap Jadi Kader PDIP

Saat disinggung bagaimana dirinya menyikapi pelanggaran etik dan pengembalian KTA sesuai permintaan DPP PDIP, Bobby mengatakan bahwa dirinya datang ke gedung DPRD Medan untuk kepentingan masyarakat luas, bukan membahas politik.

”Kalau tentang politik jawabannya sore. Tadi saya bersama Ketua DPRD Medan juga tidak ada membahas politik. Kita membahas kepentingan masyarakat Kota Medan,” tutupnya sembari berlalu meninggalkan wartawan.

Hal ini merupakan buntut dari dukungannya pada pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran yang bersebrangan dengan partai yang dinaunginya PDI Perjuangan.

PDI P telah memberikan waktu pikir-pikir pada Bobby pandangan politiknya yang berbeda itu tapi hingga sampai batas waktu yang ditentukan Bobby tidak juga mengembalikan KTA-nya sebagai Kader PDI Perjuangan. (MGN/Z-4)
 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat