visitaaponce.com

Deklarasi Laga Amin, Anies Pastikan akan Lakukan Perubahan

Deklarasi Laga Amin, Anies Pastikan akan Lakukan Perubahan
Anies Baswedan mengatakan akan melakukan perubahan bersama Muhaimin iskandar dalam bentuk keadilan.(Medcom/Kautsar)

CALON Presiden (Capres) Anies Baswedan menghadiri deklarasi akbar Laskar Gading Anies Muhaimin (Laga Amin) di Lapangan PSB, Pegangsaan Timur, Kelapa Gading, Sabtu (25/11). Anies yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam tiba di lokasi acara pada pukul 09.12 WIB. 

Dalam sambutannya, Anies mempertanyakan alasan ratusan masyarakat hadir dalam Deklarasi Akbar Laga Amin. Masyarakat pun menjawab menginginkan adanya perubahan.

"Kalau ibu belanja mahal, kalau biaya anak sekolah mahal, lapangan kerja susah, apakah mau diteruskan, perlunya apa?," tanya Anies.

Baca juga: Anies Pastikan Istrinya tidak Cawe-Cawe Urusan Politik bila Jadi Presiden

"Perlu perubahan," jawab masyarakat.

Anies menyampaikan perubahan yang ingin diwujudkan bersama Muhaimin Iskandar dalam bentuk keadilan. Pasalnya, Anies menilai saat ini belum terjadi keadilan yang merata bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Buka Kongres HMI, Presiden Sebut Rakyat Berdaulat Penuh Pilih Presiden Berikutnya

Anies mencontohkan harga beras yang tinggi. Sedangkan harga gabah yang dijual petani masih rendah. "Kalau berasnya mahal uang diterima petani kita ikhlas, ada tata niaga tidak adil yang tengah lebih banyak, itu lah tujuan perubahan," bebernya.

Oleh karena itu, capres nomor urut 1 itu mengangkat visi adil makmur untuk semua. Ia tidak ingin adanya keadilan adil hanya untuk sebagian kelompok. "Sekarang adil makmur sebagian, kita mau semua, kenapa kita kumpul disini untuk perubahan, perubahan apa keadilan, keadilan untuk semua," pungkasnya.

Mengawali acara, Laga Amin sempat mendeklarasikan dukungan kepada Anies-Muhaimin. Anies pun tampak dipasangkan rompi dan topi bertuliskan Laskar Gading (Laga) Amin Untuk Indonesia. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat