visitaaponce.com

Santri dan Diaspora di Jerman Deklarasikan Laskar Santri Anies-Muhaimin

Santri dan Diaspora di Jerman Deklarasikan Laskar Santri Anies-Muhaimin
Santri dan diaspora Indonesia di Jerman mendaklarasikan terbentuknya Relawan Laskar Santri Anies-Muhaimin (Amin).(DOK IST)

SANTRI dan diaspora Indonesia di Jerman mendaklarasikan terbentuknya Relawan Laskar Santri Anies-Muhaimin (Amin) untuk wilayah Jerman dan sekitarnya pada Sabtu (26/11) di depan Brandanenburg Gate, salah satu landmark Kota Berlin.

Deklarasi dipimpin oleh insinyur Indonesia di Jerman, Dipl. Ing Dody Hardiman yang merupakan lulusan Berliner Hochsschule Fur Technik.

Dody mengatakan pasangan Amin adalah representasi pemimpin yang teperlajar, santri tulen, memiliki visi dan misi untuk kemajuan Indonesia ke depan, khususnya dalam pengembangan riset dan teknologi. Maka dari itu, pihaknya siap membantu memenangkan pasangan Amin.

Baca juga:

Temui Anies Baswedan, Gerakan Nusantara Deklarasikan Dukungan untuk Amin

Kampanye Hari Pertama, Anies Akan Naik KRL

"Kami santri di Jerman solid mendukung pasangan Anies dan Muhaimin," kata Dody, melalui keterangannya, Selasa (28/11).

Diketahui, Laskar Santri Amin dideklarasikan secara nasional di Ampel Surabaya pada tanggal 10 November yang dihadiri oleh ratusan kyai dan ribuan santri. Adapun Laskar Santri Amin dibawah bimbingan KH Nasirul Mahasin Nursalim (Rembang) dan KH Abdussalam Shohib (Jombang), dengan Panglima Laskar Gus M Nurkhoiron. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat