visitaaponce.com

Jurus Timnas Anies-Muhaimin Membumikan Program Kampanye

Jurus Timnas Anies-Muhaimin Membumikan Program Kampanye
Leaflet program Amin(Dok. Ist)

TIM Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) berupaya membumikan program kampanye. Upaya itu untuk memastikan visi dan misi Amin mudah dipahami semua kalangan.

“Agar lebih ringkas, metode sementara kami buat dan rangkum dalam bentuk leaflet,” kata Ketua Dewan Pakar Timnas Amin Hamdan Zoelva di Bimasena, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (29/11).

Hamdan mengatakan saat ini ada empat leaflet yang bisa diakses. Yakni, leaflet soal kesehatan berjudul Dari Buaian Sampai Lanjut Usia, Ibu Pertiwi Selalu Menjaga dan leaflet soal ekonomi berjudul Apapun Pekerjaannya, Semua Berhak Sejahtera.

Baca juga: Anies Kaji Ulang UU IKN jika Terpilih 

Leaflet ketiga soal usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berjudul 'Apapun Usahanya, Semua Berhak Naik Kelas'. Terakhir, leaflet soal anak muda berjudul 'Generasi Z dan Milenial, Tidur Nyenyak tanpa Cemas'.

Hamdan menyebut Timnas Amin memiliki buku fisik dan elektronik soal detail program kampanye. Namun, ringkasan program melalui leaflet diyakini lebih gampang diakses dan dimengerti.

Baca juga: KPU Siapkan Desain Surat Suara Pilpres, Anies-Muhaimin Tampil Beda

“Bentuk komunikasi lainnya meningkatkan (intensitas) di media sosial dan kartu-kartu yang lebih sederhana,” ujar dia.

Hamdan menuturkan visi dan misi Amin sudah digarap secara mendalam sejak beberapa bulan lalu. Pembahasan itu menggandeng ratusan tokoh, pakar, hingga partai politik.

"Jadi sudah memiliki satu pandangan dan visi. Ini akan dikampanyekan dan dewan pakar akan mem-feeding apa yang harus disampaikan ke publik," jelas dia. (Medcom/Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat