visitaaponce.com

Anies-Muhaimin akan Kampanye Bersama di Jakarta Hari Ini

Anies-Muhaimin akan Kampanye Bersama di Jakarta Hari Ini
Pasangan capres cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar(Antara)

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) diagendakan melakukan kampanye bersama pada hari ini, Jumat (1/12). Keduanya akan menyapa warga Jakarta.

Berdasarkan agenda informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional Pemenangan (Timnas) Anies-Muhaimin (Amin), Anies dijadwalkan bertemu dan berdialog dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

"Pada 13.00-15.00 WIB, Anies akan berdialog bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kantor PWI Kebon Sirih," demikian agenda yang dikeluarkan Timnas AMIN.  

Baca juga: Kontras Sebut Dokumen Visi-Misi Amin Memuat Dimensi HAM

Setelah itu, Anies dan Cak Imin akan melakukan kegiatan kampanye bersama yakni silaturahmi dan konsolidasi dengan keluarga besar Muhamadiyah di Hotel Horison, Menteng, Jakarta Selatan.

Keduanya kemudian akan menghadiri acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang diselenggarakan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Baca juga: Semangat Keadilan Amin Tercermin dari Kampanye Hari Pertama

Agenda tersebut menutup rangkaian kegiatan kampanye yang dilakukan pasangan AMIN pada hari keempat kampanye Pemilu 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023. Kampanye akan berlangsung selama 75 hari, hingga 10 Februari 2024. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat