visitaaponce.com

Sahabat Ganjar-Mahfud DKI Jakarta Rapatkan Barisan untuk Menangkan Pilpres 2024

Sahabat Ganjar-Mahfud DKI Jakarta Rapatkan Barisan untuk Menangkan Pilpres 2024
SAGAMA Se-DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja Daerah di Hotel Alia Cikini, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, pada Jumat (1/12).(Ist)

RELAWAN Sahabat Ganjar-Mahfud (SAGAMA) Se-DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang membahas tentang pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.

Rakerda ini berlangsung di Hotel Alia Cikini, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, pada Jumat (1/12).

Ratusan relawan SAGAMA dengan latar belakang yang berbeda mulai dari para akademis, seniman lokal, tokoh masyarakat dari seluruh Indonesia hadir dalam rapat ini.

Baca juga: Sahabat Ganjar-Mahfud Jatim Konsolidasi Bahas Strategi Kemenangan di Pilpres 2024 

Koordinator SAGAMA, Nugroho Dewanto, mengutarakan,“Jabodetabek Dari kegiatan ini kita merencanakan program-program yang kita godok yang positif dan diharapkan dapat memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud."

"Kita sama-sama menyusun kegiatan yang bisa diimplementasikan di lapangan dan kita menerima semua masukan yang kreatif apapun itu untuk menghantarkan pak Ganjar dan pak Mahfud menang,” acap Nugroho.

Warsito Ellewin sebagai penasihat politik Ganjar Pranowo, hadir dengan membawakan materi di workshop politik dalam acara tersebut.

Warsito menerangkan bahwa kegiatan ini sangat penting bagi relawan SAGAMA untuk menciptakan strategi-strategi kreatif sekaligus untuk menjalin koordinasi dengan TPN dan TPNG.

Baca juga: Barisan Anies-Muhaimin semakin Rapi dan Panjang

“Rakerda ini untuk menyamakan secara internal kemudian menyamakan langkah SAGAMA dengan organ relawan dengan TPN dan TPNG yang lain. Jadi ini merupakan pertemuan yang sangat strategis sehingga langkah kami lebih efektif dan efisien dalam pemenangan Ganjar-Mahfud,” pungkas Warsito.

Warsito juga menyampaikan harapannya bahwa Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD memiliki potensi kemenangan di pilpres 2024 serta membawa perubahan baru bagi Indonesia dengan program-program unggulannya.

Selain itu TPN Ganjar-Mahfud, Savic Ali, memberikan komentar juga terhadap pasangan dwi-tunggal tersebut dalam acara ini.

Baca juga: Ganjar Kritik Penegakan Hukum Era Jokowi, NasDem Pertanyakan Peran Mahfud MD

“Pak Ganjar dan Pak mahfud itu adalah perpaduan antara man of Action dan man of ideas dalam melanjutkan kepemimpinan Indonesia kedepannya yang sejahtera, adil, dan makmur," jelasnya.

"Tantangan kita tidak mudah karena sekarang sudah ada 3 kandidat, PR kita tidak mudah, tapi kalau kita yakin jika rakyat kita sentuh kita datangi dan kita beritahu bahwa pasangan yang terbaik untuk masa depan Indonesia adalah Ganjar-Mahfud,” kata Savic.

Saviq Ali menyampaikan bahwa SAGAMAakan bergerak dengan tugas pokok yang sudah diberikan dalam mengkampanyekan Ganjar-Mahfud tersebut dengan narasi dan bahasa yang santun. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat