visitaaponce.com

Lagi, Kelompok Pemuda Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Muhaimin

Lagi, Kelompok Pemuda Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Muhaimin
Pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan dan MUhaimin Iskandar(MI)

Relawan Generasi Anak Muda Indonesia (Gen-Amin) mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Dewan Pembina Generasi Anak Muda Indonesia (GEN-AMIN) Ahmad Sahroni mengatakan sukarelawan itu berisi milenial dan pengusaha muda yang menginginkan adanya perubahan untuk masyarkatm bangsa dan negara ke arah yang lebih baik di masa depan.

"Kami berharap Amin ke depan bisa mementingkan pengusaha muda untuk diberikan ruang untuk melakukan suatu manfaat," ujar  Sahroni di Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Baca juga: Pemilih Gamang Diyakini Menjatuhkan Pilihan ke Anies-Muhaimin

Politisi Partai NasDem itu mengatakan deklarasi dilakukan secara nasional dan akan diikuti para relawan di seluruh kabupaten/kota.

"Kami deklarasi untuk memberdayakan seluruh anak muda di republik ini dari Sabang sampai Merauke," katanya.

Baca juga: Poros Buruh untuk Perubahan Pastikan Kemenangan Pasangan AMIN di Riau

Ia menilai perubahan yang sesungguhnya bagi Indonesia ke depan hanya bisa dicapai dengan melibatkan generasi muda dalam setiap arah kebijakan pemerintah. Oleh karena itu, Gen-Amin memiliki kesadaran dan semangat yang tinggi untuk bergerak menjemput bola.

"Karena kami menginginkan perubahan yang signifikan dan paslon Amin memiliki gagasan itu," imbuhnya.

Para relawan, sambung Sahroni, akan bergerak menyosialisasikan visi dan misi paslon, serta menjadikan sekretariat masing-masing sebagai sumber informasi kegiatan dan tempat edukasi politik bagi anak muda.

Dalam deklarasi tersebut, ratusan relawan hadir membacakan naskah deklarasi bersama, serta menyalakan lilin secara simbolis sesuai dengan tema yaitu  Berhenti Mengutuk Gelap, Nyalakan Lilinmu!

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat