visitaaponce.com

Kaesang Ketemu Wali Kota Makassar, Sebut Danny Pomanto Sales yang Baik

Kaesang Ketemu Wali Kota Makassar, Sebut Danny Pomanto Sales yang Baik
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (kedua dari kanan) dan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto (kanan).(MI/Lina Herlina)

KETUA Umum Partai  Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berkunjung ke rumah Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto di Jalan Amirullah Makassar, Selasa (12/12) dan dijamu makan siang bersama rombongan. Tapi keduanya mengaku tidak membahas tentang pemilihan presiden (Pilpres).

Wali Kota yang akrab disapa Danny Pomanto itu mengaku, sebagai wali kota dan pembina politik di Kota Makassar, harus baik kepada semua tamu yang datang. 

"Terlebih hari ini, kita dapat kunjungan ketua umum PSI dan berkenan makan siang bersamakita. Ini adalah satu kehormatan," akunya.

Baca juga : Buntut Dinasti Politik DIY, Kaesang Minta Ade Armando Cabut dari PSI

Menurutnya, pertemuannya dengan Kaesang, dia isi dengan cerita dan memperkenalkan Kota Makassar. "Tugas wali kota kan menjual Makassar. Insya Allah PSI setelah pileg akan masuk dalam perpolitikan nasional, dan lebih kuat. Tentu kita butuh  dukungan politik untuk Kota Makassar," lanjut Danny.

Dia memastikan tidak ada pembahasan terkait Pilpres. "Saya kira Makassar Kota makan enak, saya juga presentasikan ke beliau. Bahwa Makassar ini ada branding baru namanya Kota Makan enak, sekaligus kota festival top," tukas Danny.

Baca juga : Kaesang Minta Gibran Perbanyak Senyum Selama Kampanye

Sementara itu, Kaesang menyebutkan, keberadaannya di Makassar akan bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di Kota Makassar, tapi tidak ada membahas pilpres.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu pun memberi penilaian, jika Wali Kota Makassar sebagai sales yang baik. 

"Saya kira Pak Wali Kota tadi sebagai sales yang sangat baik yah, menjual ke kita Makassar kepada kami. Bahwa Makassar seperti ini, perkembangannya walaupun sempat vakum APBD turun saya kira Pak Wali Kota ini sudah juara lah. Saya kira pak wali kota ini jangan kelamaan jadi Wali Kota," seru Kaesang.

Kaesang akan beradaa di Kota Makassar selama dua hari. Dia akan menghadiri sejumlah kegiatan, seperti berkunjung ke pesantren, bertemu Kmunitas Tionghoa, kunjungna ke Gereja, temu relawan Jokowi, bertemu komunitas milenial dan infulencer dan menghadiri Kopdar wilayah PSI Sulsel. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat