visitaaponce.com

Prabowo-Gibran Didukung Relawan dari Kaum Muda, Targetkan 1 Putaran

Prabowo-Gibran Didukung Relawan dari Kaum Muda, Targetkan 1 Putaran
Relawan pendukungan Prabowo-Gibran(Dok)

PARA relawan pendukung Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Garuda Indoensa Maju aju kembali menegaskan konsistensinya mendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 tersebut. Kali ini para relawan mengadakan kegiatan diskusi dengan tajuk ‘NGOPI’ (Ngobrolin Prabowo untuk Indonesia). 

Para relawan mengangkat tema ‘Cerdas Indonesia Raya sebagai ikhtiar pemenangan Prabowo-Gibran. Melalui diskusi tersebut, Garuda Indonesia Maju mencoba merangkul seluruh elemen anak muda untuk ikut serta merapatkan barisan dan silaturahmi untuk menyambut pesta demokrasi yang sehat untuk Pemili 2024. 

“Garuda indonesia maju juga berkomitmen untuk bekerja maksimal menangkan Prabowo-Gibran satu putaran saat Pilpres 2024 mendatang,” ungkap Ketua Umum Garuda Indonesia Maju dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Jumat (15/12). 

Baca juga : Prabowo Minta Kader Gerindra Turun Ke Rakyat di Sisa Waktu Kampanye

Gelaran diskusi NGOPI ini juga turut dihadiri oleh Pembina Garuda Indonesia Maju yang juga Ketua TKN bidang Komunikasi Budi Djiwandono. Turut mendampingi Wakil Ketua Umum bidang Media Agassi Revano Harysa, Wakil Ketua Umum bidang OKK Rafa Minang, Sekjend Garuda Indonesia Maju Dhika Yudistira, Bendahara Umum Garuda Indonesia Maju Surya Sjukri, serta para millenial dan perwakilan relawan Prabowo-Gibran lainnya. 

Baca juga : KPU Tegur Gibran Rakabuming Lewat Tim Pemenangan

Relawan menilai Prabowo sangat konsisten mengangkat nilai kerukunan. Prabowo juga mampu menghilangkan sifat eksklusivitas yang menghambat kedekatan pemimpin dengan masyarakat hingga ke anak muda. 

"Semua dirangkul dan diajak berteman. Tidak ada eksklusivitas, arogansi, atau mau menang sendiri. Bisa terlihat dari koalisi kami yang besar dan beragam. Hanya Pak Prabowo capres yang konsisten mengangkat nilai kerukunan, Dari sisi pasangan Prabowo-Gibran, instruksi dari Pak Prabowo sudah sangat jelas. Tidak boleh menjelek-jelekkan pasangan lain,” ujar Ketua TKN Bidang Komunikasi Budi Djiwandono. (Z-8)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat