visitaaponce.com

Relawan Bolone Mase Gelar Konsolidasi di Jepara

Relawan Bolone Mase Gelar Konsolidasi di Jepara
Konsolidasi Relawan Bolone Mase Jepara.(DOK IST)

KOORDINATOR Relawan Bolone Mase Jepara Syamsul Anwarmengatakan, bahwa tim pemenangan Prabowo-Gibran telah sukses menyelenggarakan kegiatan konsolidasi di 2 lokasi dengan dihadiri ratusan Relawan Bolone Mase.

"Konsolidasi yang diselenggarakan di dua lokasi tersebut berjalan lancar dan sukses, Adapun 2 lokasi yakni di Desa Suwawal Timur, Kecamatan Pakis Aji, pada hari Senin (18/12) dan Kecamatan Welahan pada hari Rabu (20/12)," kata Syamsul, melalui keterangannya, Rabu (20/12).

Pada kesempatan itu, Syamsul menyebut relawan menilai sosok Gibran sebagai simbol dari pemimpin muda masa kini.

Baca juga: Prabowo-Gibran Bidik Kemenangan Signifikan di Bali

"Gibran bukanlah pemimpin kaleng-kaleng, meskipun usia yang terbilang muda dan baru memimpin Kota Solo selama dua tahun, pertumbuhan ekonomi di Kota Solo melejit, bahkan lebih tinggi dari Jawa Tengah," katanya.

"Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa pemimpin muda seperti halnya Gibran Rakabuming Raka harus diberi kesempatan dan ruang yang lebih. Sehingga nantinya akan juga memantik pemimpin-pemimpin muda yang mempunyai kredibilitas dan kualitas dalam memimpin suatu daerah," jelasnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Pusat Relawan Bolone Mase Jamaludin Malik menuturkan, bahwa program-program dari Pak Jokowi yang akan meneruskan dan menyempurnakan hanya satu paslon, yakni Prabowo dan Gibran.

Baca juga: Timnas Anies-Muhaimin Targetkan Kemenangan 51 Persen di Jateng

"Melanjutkan dan menyempurnakan adalah kalimat yang pas untuk menggambarkan paslon nomor dua," ujar Jamaludin Malik.

Selain itu, Jamaludin juga mengajak untuk memenangkan Paslon Capres-Cawapres Prabowo Gibran terutama di Kabupaten Jepara.

"Dengan 16 kecamatan, 183 desa, dan 11 kelurahan mari menangkan Prabowo-Gibran di tanah kelahiran kita," pungkasnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat