visitaaponce.com

Bukan Warna Biru Muda, Ajudan Prabowo Mayor Teddy Pakai Baju Putih di Debat Cawpares

Bukan Warna Biru Muda, Ajudan Prabowo Mayor Teddy Pakai Baju Putih di Debat Cawpares
Ajudan Prabowo Subianto Mayor Teddy Indra Wijaya mengenakan kemeja berwarna putih saat mendampingi Prabowo Subianto(Screenshoot)

AJUDAN Prabowo Subianto Mayor Teddy Indra Wijaya nampak mengenakan kemeja berwarna putih saat mendampingi kedatangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di area debat perdana calon wakil presiden (cawapres) yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, (22/12). 

Foto Mayor Teddy sebelumnya sempat viral lantaran dirinya menggunakan baju berwarna biru muda yang identik dengan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran. Baju tersebut ia kenakan saat mendampingi Prabowo di debat capres perdana 12 Desember lalu. Hal tersebut dianggap bentuk pelanggaran netralitas TNI. 

Berdasarkan pantauan, Teddy nampak sibuk mengamankan jalur masukPrabowo Subianto dan Gibran Rakabuming raka ke arena debat. Romobongan tiba ada 18.41 WIB. Prabowo-Gibran tetap menggunakan baju berwarna biru muda.

Baca juga : Koalisi Masyarakat Sipil: Mayor Teddy Langgar UU TNI dan Pemilu

Prabowo dan Gibran Keduanya sempat melambaikan tangan ke arah awak media. Namun, keduanya tidak menyampaikan sepatah dua kata.  Setelah itu, pasangan capres cawapres 2 itu langsung memasuki area debat.

Baca juga : Mendagri: Warna Baju Mayor Teddy Senada sebagai Bentuk Penyamaran

Diketahui, debat cawapres Pilpres 2024 digelar di JCC, Jumat 22 Desember 2023. Debat rencananya akan dimulai sekira pukul 19.00 WIB. Ketua KPU Hasyim As'syari mengatakan tidak ada perubahan format debat. Dia menjelaskan fomat debat akan sama seperti debat capres yang terdiri dari enam segmen.

Debat dilanjutkan dengan masing-masing cawapres menjawab pertanyaan dari moderator yang sudah dirumuskan oleh 11 panelis pada segmen kedua dan ketiga.

Adapun tema debat kedua ini ialah ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur dan perkotaan. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat