visitaaponce.com

Cak Imin Sindir Tetangga Menyesal tidak Ikut Gerbong Perubahan

Cak Imin Sindir Tetangga Menyesal tidak Ikut Gerbong Perubahan
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.(Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.)

CALON wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyindir tetangga sebelah menyesal tak ikut gerbong perubahan. Hal ini disampaikan saat ia menghadiri deklarasi dukungan Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

"Inilah saatnya, inilah kesempatannya, inilah waktunya. Jangan menyesal seperti tetangga sebelah. Diberi kesempatan, diberi peluang tidak digunakan," kata Cak Imin di Swasana Lippo Kuningan, Jalan HR Rasuna Said Kav B12, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Desember 2023.

Cak Imin tak menyebut maksud tetangga sebelah itu. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengingatkan jangan menyesal bahwa perubahan benar-benar dibutuhkan saat ini.

Baca juga: HMI Jadi Kunci untuk Memenangkan Anies-Muhaimin

"Artinya kalau yang masih menganggap perubahan bukan sesuatu yang urgen, jangan salahkan kalau suatu hari menyesal dan menyesal kembali akan keadaan yang sulit dan akan menjadikan bahaya bagi bangsa kita," ucap Cak Imin.

Ia mengajak seluruh kader HMI turut menggaungkan gagasan perubahan. Ini karena masyarakat di daerah banyak menginginkan perubahan.

Baca juga: Anies-Muhaimin Tawarkan Program Ekonomi yang Nyata

"Selama ini aktivis HMI, aktivis PMII seperti saya, mengikuti arus perkembangan dengan kategori semaksimal mungkin bisa mewarnai. Tapi ke depan 2024 bukan hanya semaksimal mungkin, kita wajib menghadirkan totalitas perbaikan dan perubahan secara nyata," ujar Cak Imin. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat