visitaaponce.com

HMI Jadi Kunci untuk Memenangkan Anies-Muhaimin

HMI Jadi Kunci untuk Memenangkan Anies-Muhaimin
Deklarasi dukunganKeluarga Besar HMI kepada Anies dan Muhaimin(Medcom)

Keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dinilai menjadi salah satu kunci untuk bisa memenangkan pasangan calon preisden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin) pun menyambut baik dukungan keluarga besar HMI terhadap pasangan nomor urut 1 itu.

"Rahasianya ada pada alumni HMI," kata Anggota Dewan Penasihat Timnas Amin, Abdullah Hehamahua, di Swasana Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Abdullah mendorong seluruh keluarga besar HMI memenuhi tempat pemungutan suara (TPS) pada proses pemilihan 14 Februari 2024. Mantan penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu menilai langkah tersebut membuat pasangan Anies-Muhaimin tak terkalahkan.

Baca juga: Keluarga Besar HMI Deklarasi Dukungan ke Anies-Muhaimin

"Pastikan alumni HMI, bereserta istri, anak, tetangga tongkrongi TPS, tongkrongi sampai kelurahan dan se-kabupaten, tidak usah tunggu anggaran dari mana-mana," ucap Abdullah.

Di sisi lain, ia juga berbicara soal upaya-upaya untuk menggagalkan Anies dan Muhaimin pada Pilpres 2024. Abdullah menyebut bahwa pemerintah saat ini pusing untuk menggagalkan AMIN.

"Sebagai mantan penasihat KPK selama 8 tahun saya tahu bahwa kenapa presiden sekarang dan kabinetnya serba pusing dan pening. Karena insyaallah penjara akan menanti mereka. Karena itu maka harus dilakukan semua usaha agar supaya AMIN gagal jadi presiden dan wakil presiden, dengan segala macam cara rekayasa," ujar Abdullah.

Baca juga: Anies-Muhaimin Tawarkan Program Ekonomi yang Nyata

Anies dan Muhaimin resmi mendapatkan dukungan dari keluarga besar HMI. Keduanya juga dititipkan amanah yakni mewujudkan kehidupan yang adil dan makmur.

"Agar mengerahkan seluruh kemampuan dan kewenangan yang dimiliki untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhai Allah SWT," ucap inisiator deklarasi Didin S Damanhuri. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat