visitaaponce.com

Relawan Ganjar-Mahfud di Tangerang Sosialisasikan Gaya Hidup Sehat

 Relawan Ganjar-Mahfud di Tangerang Sosialisasikan Gaya Hidup Sehat
Relawan Ganjar-Mahfud sosialisasikan gaya hidup sehat ke masyarakat(Dok)

RELAWAN pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Desa Untuk Ganjar Pranowo (Gardu Ganjar) melakukan sosialisasi gaya hidup sehat untuk masyarakat. Hal tersebut dilakukan dengan cara bantuan alat olahraga tenis meja kepada masyarakat Jalan Dadali No 56, Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten. 

Langkah ini sejalan dengan komitmen terhadap kesehatan dan kesejahteraan, mencerminkan kebiasaan aktif dari  Ganjar Pranowo. Gardu Ganjar bermimpi untuk memupuk interaksi masyarakat dan potensi turnamen olahraga, berkontribusi pada Indonesia yang lebih sehat melalui kegiatan fisik yang mudah diakses dan menyenangkan.

"Kegiatan olahraga ini sebagai bentuk apresiasi dari Gardu Ganjar dalam visi mewujudkan masyarakat sehat dengan olahraga, Pak Ganjar kan rajin olahraga, jadi kita berikan alat olahraga satu set alat tenis meja beserta kelengkapan," ungkap Zarkasih Tanjung, Koordinator Wilayah Gardu Ganjar Ciputat, Selasa (26/12). 

Baca juga : Alam Ganjar Berharap Anak Muda Semakin Produktif

Dalam kegiatan terbaru, Gardu Ganjar mendistribusikan satu set peralatan tenis meja dan aksesori untuk mendorong penduduk agar terlibat dalam aktivitas fisik secara teratur.

Baca juga : Ribuan Warga Hadiri Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 di Kendal, Jateng

Kegiatan serupa akan direncanakan dan dilakukan di berbagai lokasi untuk memperluas cakupan visi Indonesia akan masyarakat yang lebih sehat melalui olahraga.

Zarkasih, menyatakan dukungan untuk visi dan program yang dapat diukur dari Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ia menyebutkan dedikasi Ganjar Pranowo terhadap olahraga dan keterlibatan dengan masyarakat sebagai tanda komitmen terhadap Indonesia yang lebih sehat.

"Pak Ganjar sudah mencontohkan, beliau rajin lari pagi, rajin menyapa masyarakat, itu jadi salah satu tolak ukur buat kita untuk mewujudkan Indonesia yang sehat ke depan," kata Zarkasih. 

Selain itu, Gardu Ganjar secara terbuka mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dengan melihat visi misi yang jelas dan program kerja terukur dari kedua tokoh tersebut.

"Kami akan pilih Ganjar-Mahfud, saya akan ajak semua orang untuk pilih beliau. InsyaAllah kita bisa menang satu putaran, karena programnya jelas terukur dan terarah," kata Zarkasih. 

Roni, salah satu masyarakat yang merasakan dampak positif dari bantuan tersebut mengharapkan kesuksesan berlanjut untuk Ganjar dan Mahfud. Respon masyarakat juga menunjukkan dampak positif pada kesehatan, interaksi sosial, dan manfaat khususnya untuk orang tua dengan kebutuhan olahraga yang ringan. 

"Dengan adanya olahraga tenis meja ini terutama untuk para manula, lansia yang olahraganya mungkin hanya butuh yang ringan-ringan dan ini tepat sekali," kata Roni. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat