visitaaponce.com

Ribuan Warga HadiriPesta Rakyat Ganjar Mahfud 20 di Kendal, Jateng

Ribuan Warga Hadiri Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 di Kendal, Jateng
Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 yang digelar Sahabat Ganjar di Stadion Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah (Jateng) pada Selasa (26/12).(Ist)

SUASANA semarak dan penuh antusiasme menyelimuti kegiatan Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 yang digelar Sahabat Ganjar di Stadion Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah (Jateng) pada Selasa (26/12).

Ribuan warga Kendal berkumpul dengan semangat tinggi, menunjukkan dukungan luar biasa mereka untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mememangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 disemarakkan dengan kehadiran artis-artis ternama seperti Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Abah Lala, NDX AKA, Iwa K, dan Dewi Perssik.

Baca juga: Keakraban Muhammad Zinedine Alam Ganjar Satu Panggung Bersama Ayahnya

Mereka menghibur para penonton dengan penampilan panggung yang menggema di seluruh Stadion Kebondalem.

Pelantun lagu ‘Rambut Putih’, NDX AKA, menjelaskan bahwa Pesta Rakyat kali ini jauh lebih besar dan meriah karena ditinjau dari jumlah massa yang hadir namun banyak sekali tokoh-tokoh besar yang turut bergabung dalam koalisi Ganjar-Mahfud.

"Pesta Rakyat kali ini pecah banget, bukan semangat dari temen-temen Kendal, tapi banyak juga tokoh-tokoh besar yang juga meramaikan hiburan rakyat ini, dan kami medoakan yang  terbaik untuk pak Ganjar dan pak Mahfud di tahun 2024." ucap NDX AKA.

Baca juga: Anies Sebut Gagasan Perubahan Masih Jadi Aspirasi Arus Utama

Tidak hanya itu, kehadiran mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Andika Perkasa, turut memeriahkan acara ini.

Dalam sambutannya, Andika menuturkan bahwa Sahabat Ganjar merupakan relawan besar yang memiliki ketulusan untuk memenangkan paslon nomor 3 tersebut di pilpres 2024 mendatang.

"Sahabat Ganjar adalah relawan yang  punya ketulusan besar dalam memenankan Mas Ganjar dan Mas Mahfud di pilpres 2024 dan saya melihat bahwa ratusan ribu warga yang berkumpul di Stadion Kebondalem Kendal ini juga yakin dengan kapasitas beliau dalam memimpin bangsa yang besar ini," ujar Andika.

Andika yang juga selaku Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud  menyempatkan diri untuk mengunjungi stand Distro Ganjar, menunjukkan dukungan serta apresiasi terhadap momentum penting ini.

Baca juga: Desak Anies Dirancang untuk Hadirkan Pendidikan Politik

"Saya bersama rombongan saya melihat-liha produk-produk lokal yang punya kualitas tinggi yang patut kita apresiasi dan merchandise yang di jajakan disini juga bagian dari upaya masyarakat mendukung mas Ganjar’ kata Andika.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI), Mochamad Herviano yang juga caleg DPR dari PDI Perjuangan, turut memberikan api semangat kepada seluruh warga Kendal dalam acara besar ini.

"Dalam momentum ini, Disini kita berkumpul, para banteng-banteng muda Indonesia, ribuan relawan, seluruh masyarakat Kendal yang tulus menaruh harapan besar dan kepercayaannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa membawa perubahan untuk negeri tercinta kita Indonesia," ucap Herviano dalam sambutan nya yang penuh semangat.

Sementara itu, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kendal, Mustofa, menyampaikan perasaan gembira dan haru warga Kendal yang begitu antusias dalam mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Kami, sebagai Sahabat Ganjar di Kabupaten Kendal, merasa sangat bersyukur melihat semangat luar biasa dari puluhan ribu warga yang hadir dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20," kata Mustofa. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat